SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya, Sabtu (30/3/2013) hingga Sabtu (6/4/2013) akan disuguhi Beli Sukoharjo Expo di Gedung Budi Sasono Sukoharjo.

Beli Sukoharjo Expo 2013 merupakan gelaran potensi warga Muhammadiyah Sukoharjo pada khususnya, maupun masyarakat Sukoharjo. Sejumlah potensi unggulan akan ditampilkan untuk menyemarakkan program tersebut, antara lain potensi ekonomi, pendidikan, kesehatan, kreativitas kalangan muda dan aneka kegiatan anak-anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada puncak pergelaran yang digelar Minggu (31/3/2013), Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin akan memberikan tausiah pada Pengajian Akbar Hari Ber-Muhammadiyah. Selepas pengajian akbar ini, Deklarasi Gerakan Beli Sukoharjo dicanangkan dan Beli Sukoharjo Expo resmi dibuka.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebanyak 91 stand produk unggulan warga Sukoharjo bakal meramaikan pameran yang berlangsung selama delapan hari ke depan. Selain menampilkan produk unggulan, warga juga bisa menimba ilmu melalui serangkaian acara seminar pendidikan, kesehatan, haji, pelatihan jurnalistik, tips mendidik anak hingga tips berjilbab. Seminar akan diisi oleh nara sumber yang kompeten di bidangnya.

Pameran yang digelar di pusat Kota Sukoharjo ini akan dimeriahkan dengan berbagai lomba untuk anak usia TK dan SD. Para pelajar akan diajak untuk adu kreativitas dalam ajang lomba menggambar, mewarnai, peragaan busana dan menghias celengan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya