SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Solopos.com)–Bambang Pudjiono SH dan Icek Baskoro SH, Senin (14/3/2011)  dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Grobogan oleh Gubernur Jateng Bibit Waluyo. Pelantikan akan dilaksanakan dalam rapat istimewa DPRD di Pendapa Kabupaten Grobogan.

Sejumlah pekerjaan rumah menanti Bambang Pudjiono dan Icek Baskoro yang menjabat Bupati dan Wabup Grobogan kali kedua ini setelah unggul dalam Pilkada Grobogan 9 Januari 2011. Masyarakat juga berharap pasangan Bambang-Icek ini bisa melanjutkan pembangunan dan menghindari kegiatan pembangunan yang tidak menyentuh tingkat kesejahteraan warga Grobogan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua DPRD Grobogan, M Yaeni berharap masa jabatan kedua ini, Bambang-Icek bisa mewujudkan visi misinya dan melakukan penataan wajah kota dengan tidak meninggalkan pedesaan. “Sehingga bisa lebih memajukan Grobogan dan meningkatkan kesejahteraan warga Grobogan, sesuai yang disampaikan dalam visi dan misinya,” kata M Yaeni, akhir pekan lalu.

Sementara anggota DPRD dari PKS, Ahmad Suudi berharap kepercayaan masyarakat dengan kembali memilih Bambang-Icek menjadi Bupati dan Wabup Grobogan harus dijaga. Sejumlah pekerjaan rumah, lanjut Suudi, harus segera diselesaikan di masa jabatan kedua. Hal ini mengingat saat menjabat 2006-2011 masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Sebagai contoh, proyek peningkatan jalan antarkecamatan yang amburadul. Sehingga tambah Suudi hal seperti itu jangan dilanjutkan atau terulang lagi di jabatan kedua.

Bupati dan Wabup, lanjut Suudi juga harus membenahi birokrasi dengan menempatkan pejabat yang sesuai bidang dan keahliannya. “Bupati juga harus tegas, terbuka dan tentu harus mudah ditemui rakyatnya,” tandas Suudi.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya