SOLOPOS.COM - Logo LBC

Solopos.com, SOLO— Hari Ibu diperingati dengan berbagai kegiatan. Klinik Kecantikan London Beauty Centre (LBC) menggeber promo menjelang Hari Ibu. Promo tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pasien.
Pimpinan Cabang LBC Solo Yosodipuro, Kisthina Endah Wardhani, mengatakan saat ini pihaknya memberi promo 50% untuk facial dan 15% untuk produk. Promo tersebut berlangsung pada 2-30 November. Selain di LBC Solo Yosodipuro, program diskon tersebut juga diadakan di LBC lainnya seperti Solo Baru, Klaten, Wonosobo, Purwokerto, dan Cilacap.
Meski promo untuk menyambut Hari Ibu, namun tidak hanya kalangan ibu rumah tangga yang bisa menikmati promo tersebut. Pelajar, mahasiswa, dan laki-laki pun juga bisa memanfaatkan promo tersebut.
“Promo ini tidak hanya untuk member tapi juga pasien yang baru pertama kali datang pun bisa mendapat keuntungan dari promo tersebut,” ungkap wanita yang akrab disapa Indah saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Senin (11/11/2013).
Promo tersebut memang sengaja dilakukan jelang akhir tahun. Hal ini karena akhir tahun biasanya pasien yang datang cukup banyak. Oleh karena itu diharapkan semakin banyak pula pasien yang bisa merasakan manfaat diskon tersebut.
Dia mengatakan hingga kini, jumlah member LBC terus meningkat. Bahkan setiap tahun ada sekitar 20%-30% penambahan member. Menurut dia, penambahan tersebut terus terjadi karena besarnya market untuk klinik kecantikan di Solo. Hal ini karena sekarang tidak hanya wanita dewasa yang memperhatikan perawatan wajah dan kulit tapi juga anak muda dan laki-laki. Selain itu, saat ini masyarakat juga tidak hanya mengutamakan kecantikan tapi juga kesehatan kulit.
Dia juga mengatakan penambahan member tersebut juga tidak luput dari pelayanan dan kualitas yang dimiliki LBC. Indah menuturkan LBC sebagai pioneer klinik kecantikan sudah memiliki banyak pengalaman yang teruji sehingga masyarakat pun banyak yang memanfaatkan jasa klinik kecantikan tersebut.

Hal itu pulalah yang membuat LBC bisa terus bertahan di tengah banyaknya persaingan klinik kecantikan terutama di Solo. Bahkan secara nasional LBC sudah memiliki 45 cabang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya