SOLOPOS.COM - Bunda Iffet (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Bunda Iffet (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN-Ibunda Bimbim, yang biasa disapa bunda Iffet mendapat kado ciuman cinta dari personel Slank sebagai ekspresi rasa sayang yang diungkapkan tepat pada Hari Ibu. “Iya tadi dapat kado ciuman dari ngucapin selamat Hari Ibu tadi pagi” ujar Bunda Iffet, di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, Ngaglik, Sabtu (22/12/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kesempatan Hari Ibu itu, Iffet yang telah membesarkan Slank selama 29 tahun berpesan, membesarkan anak-anak harus penuh dengan cinta dan kasih sayang. “Bunda orangnya santai. Banyak sukanya daripada duka membesarkan Slank dari keterpurukan,” tuturnya.

Iffet berpesan untuk ibu-ibu generasi muda zaman sekarang perkembangan dunia kian pesat. Kemajuan teknologi kian gencar sehingga akan memengaruhi pendidikan anak. Modernisasi, bagi dia, cukup dalam ilmu pengetahuan, bukan latah dalam hal cara hidup maupun berpakaian.

Kehadiran Bunda Iffet di DIY bagian dari Tour Religi dalam rangka merayakan ulang tahun ke-29 Slank. Selain akan ditandai dengan konser di Kridosono, Minggu (23/12/2012), Slank juga mengunjungi Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, Ngaglik dan menanam pohon di lereng Merapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya