SOLOPOS.COM - Hari Game Indonesia (.harigameindonesia.com)

Hari Game Indonesia akan digelar 8 Agustus 2016.

Solopos.com, JAKARTA — Asosiasi Game Indonesia (AGI) bersama dengan pelaku industri game di Indonesia akan menyelenggarakan Hari Game Indonesia (HARGAI) pada 8 Agustus 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Antara, Sabtu (23/7/2016), Hari Game Indonesia akan digelar dengan dukungan dari berbagai pengembang, penerbit, solusi pembayaran, board game dan media di Indonesia.

“Kami berharap dengan terselenggaranya Hari Game Indonesia dapat menyatukan seluruh pencinta game di Indonesia dan tentunya ini adalah apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan mendorong industri game di Indonesia,” kata Ketua Umum AGI, Andi Suryanto.

HARGAI yang akan digelar pada setiap tanggal 8 Agustus akan menjadi kegiatan tahunan untuk memberikan wadah kepada pencinta games di Indonesia untuk dapat berpartisipasi, mendukung dan mendorong industri game di Tanah Air.

Dengan membentuk HARGAI, AGI ingin memberikan penghargaan kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung industri game di Indonesia selama ini. “Besar harapan kami agar masyarakat Indonesia menghargai dan mencintai game-game di Indonesia,” sambung dia.

AGI juga berharap HARGAI dapat meningkatkan perhatian masyarakat akan keberadaan pengembang game lokal beserta karya yang mereka buat, sehingga pemerintah dan pelaku industri siap menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri dengan meraih market share lokal tidak kurang dari 50% pada 2020.

Seperti dilansir Detik, Sabtu, bila diperhatikan pada logo HARGAI, terdapat empat ikon yang mewakilkan masing-masing bentuk permainan, seperti board game (permainan papan), kontroler dari game konsol, mouse dari game PC, dan ponsel untuk melambangkan game mobile.

Tak ketinggalan, AGI mengajak serta masyarakat untuk mendukung Hari Game Indonesia dengan mengunjungi situs www.harigameindonesia.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya