Solopos.com, BOYOLALI – Memperingati Hari Dongeng Sedunia penyuluh antinarkoba Sukoharjo, Agus Widanarko, dengan mengenakan baju superhero Spiderman memberikan kejutan untuk anak-anak dengan mendongeng di Wisata Air Kali Guyangan yang berada di Bendan, Banyudono, Boyolali, Sabtu (19/3/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Puluhan anak-anak yang sedang bermain air di Wisata Air Kali Guyangan berkumpul mendengarkan dongeng si Kancil yang diceritakan oleh Superhero Spiderman.

 

Superhero Spiderman sambil membawa balon mendatangi anak-anak yang bermain air di Wisata Air Kali Guyangan yang berada di Bendan, Banyudono, Boyolali, Sabtu (19/3/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Baca Juga: Sensasi Wedangan Sambil Keceh di Kali Guyangan Bendan Boyolali

Spiderman membawakan balon dan juga beberapa snack untuk anak-anak tersebut. Setelah mendongeng, Spiderman membagikan masker dan juga makanan ringan untuk anak-anak tersebut.

 

Penyuluh antinarkoba Sukoharjo, Agus Widanarko, dengan mengenakan baju superhero Spiderman didampingin pemilik Restoran Kusuma Rasa, Rima Kusuma (ketiga dari kanan). memberikan kejutan untuk anak-anak dengan mendongeng di Bendan, Banyudono, Boyolali, Sabtu (19/3/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Spiderman membagikan masker dan juga makanan ringan untuk anak-anak tersebut. (Solopos/Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi