SOLOPOS.COM - Promo JD (Detik)

Hari Belanja Online Nasional dirayakan E-commerce lokal dengan menggelar perang diskon gadget dan perangkat lain.

Solopos.com, JAKARTA— Sejumlah e-commerce Indonesia meramaikan hari belanja online nasional, Rabu (11/11/2015). Beberapa pemain e-commerce saling berlomba menawarkan promo terbaiknya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Promo khusus menyambut hari belanja online nasional disebut promo 11-11. Beberapa e-commece yang menggelar pesta diskon di antaranya JD, Tokopedia, Matahari Mall, Bukalapak, dan Lazada.

Berikut ini beberapa e-commerce yang menggelar pesta diskon hari belanja online nasional sebagaimana dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu.

JD

E-commerce asal Tiongkok, JD, ikut menyambut hari belanja online nasional pertamanya dengan menawarkan beragam gadget murah di bawah harga pasaran.

Mengambil tema Shopping Hero, JD yang selalu berkomitmen memberikan pengalaman belanja online menyenangkan akan menawarkan harga khusus untuk berbagai produk gadget dan elektronik.

Pada hari belanja online nasional tahun ini, JD akan menawarkan harga spesial di bawah harga pasar untuk beragam produk, termasuk produk yang sedang populer.

Misalnya seperti smartphone 4G Smartfren Android Ec yang ditawarkan Rp799.000, kamera portabel Xiaomi Yi, dibanderol Rp999.000, hingga smarthone high-end Samsung Galaxy S6 edge 64 GB Rp8.999.000.

Untuk pencinta produk Apple, JD menggelar semua gadget terbaru dari Apple, termasuk Iphone 6s, Ipad mini 4, Ipod touch dan Apple Watch. Semua produk Apple ini ditawarkan dengan harga khusus dan paling rendah di pasar.

Tokopedia

Untuk promo hari belanja online nasional hari ini Tokopedia menyediakan program beberapa periode tertentu selama tanggal tersebut. Pelanggan Tokopedia juga berkesempatan mendapatkan cash back sebesar 110%. Selain itu pengguna bisa mendapatkan promo gratis ongkos kirim.

Promo lain yang ditawarkan Tokopedia adalah Lucky Buyer. Jadi pembeli dengan tanda clover biru atau Lucky Buyer berpeluang dapat tambahan cash back 11% setiap belanja dari Lucky Mechant.

Lucky Buyer merupakan pembeli yang aktif berbelanja dan mendapatkan ulasan positif dari penjual. Sementara Lucky Merchant merupakan seberapa sering penjual memantau tokonya serta mendapatkan ulasan positif dari pembeli.

Lazada

Bisnis online Lazada  juga menggelar promo 11-11 di hari belanja online nasional. Pada promo khusus itu Lazada menyediakan diskon hingga 90% pada hari ini. Lazada juga menyambungkan promo hingga pekan pertama tahun 2015.

Secara rinci pada pekan pertama (12-18 November) diskon hingga 80% untuk produk fesyen, aksesori, produk olah raga, pekan kedua (19-25 November) diskon hingga 80% untuk produk kecantikan dan keluarga.

Pekan ketiga (26 November-2 Desember) diskon hingga 90%untuk produk gadget dan elektrronik dan pekan keempat (3-9 Desember) menawarkan diskon hingga 90% untuk produk lifestyle.

Mataharimall.com

Bisnis online Mataharimall.com juga merilis program khusus yang bertajuk, Super Sebelas Sebelas. Promo itu menyediakan diskon sampai 99%, produk murah dalam program 11 deal setiap 2 jam dalam sehari.

Bukalapak

Di Bukalapak, dalam menyambut hari belanja online nasional, menggelar diskon untuk beberapa perangkat seperti gadget, motor dan berbagai perangkat elektronik lain sebesar 7%-50%. Diskon tertinggi untuk pelindung baret handle sebesar 50%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya