SOLOPOS.COM - Promo Blibli

Hari Belanja Online Nasional 2015 dimeriahkan Blibli dengan Shocking Shopping 12/12.

Solopos.com, SOLO – Laman belaja online Blibli.com menghadirkan promo Shocking Shopping 12/12 tepat di tanggal spesial 12 Desember 2015. Kebijakan ini menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015 yang ramai di dunia maya dengan hashtag #Harbolnas2015.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Digital Marketing Research & CRM Manager Blibli.com, Tabah Yudhananto mengemukakan, program belanja Shocking Shopping 12/12 menjadi solusi belanja akhir tahun.

“Promo Shocking Shopping 12/12 ini menjadi wujud komitmen kami sebagai e-commerce yang memberikan penawaran paling istimewa bagi pelanggan, dengan pilihan lebih dari 450 ribu produk,” ujarnya dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (10/12/2015).

Anto meyakini, program ini akan mendatangkan minimal 5 juta kunjungan ke website Blibli.com dan diharapkan ada kenaikan penjualan minimal 10 kali lipat.

“Kami optimisme sebab ini momentum belanja akhir tahun, tawaran menarik, serta belanja Shocking Shopping 12/12 berkesempatan mengikuti consumer promo Blibli.com bertajuk #MyBigWish Gratis ke Jepang yang berlangsung antara 23 November hingga 10 Desember 2015,” cetusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya