SOLOPOS.COM - Pernyataan Ivan Gunawan yang merasa bangga dengan Bupati Kudus Musthofa Wardoyo. (Instagram-@ivan_gunawan)

Hari Batik diperingati Ivan Gunawan dengan membanggakan Bupati Kudus Musthofa yang dianggap menyokong bisnis batik miliknya.

Semarangpos.com, KUDUS – Ivan Gunawan memperingati Hari Batik Nasional, Senin (2/10/2017), dengan membanggakan Bupati Kudus Musthofa Wardoyo melalui akun Instagramnya, @ivan_gunawan. Bukan tanpa alasan, pria yang akrab disapa Igun itu merasa bangga lantaran Musthofa juga turut menyokong bisnis pakaian batik yang ia geluti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Igun mengungkapkan bahwa Musthofa telah memberinya tempat di hati masyarakat Kudus, khususnya para perajin batik. “Saya bangga sekali bisa kenal bapak @musthofawardoyo. Disuport bapak apalagi diberikan tempat di hati masyarakat Kudus khususnya pengerajin batik yang setahun ini mensuport produksi @jajakaxivangunawan semoga masyarakat Kudus terus semangat,” ungkap Igun.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada pernyataan itu, Igun mengunggah foto Musthofa yang mengenakan kemeja batik dan terdapat ucapan selamat Hari Batik Nasional. Foto tersebut sebelumnya juga diunggah Musthofa yang melontarkan ucapan selamat Hari Batik Nasional dengan me-mention akun Instagram milik Ivan Gunawan.

“Selamat Hari Batik Nasional. Kalau tidak kita siapa lagi yang bangga dengan budaya dan produk Indonesia. Sudah kayak Jajaka belum @ivan_gunawan?” tulis orang nomor satu di kabupaten yang dijuluki Kota Kretek itu.

Rasa bangga waraganet yang mengaku sebagai warga Kudus pun ramai dilontarkan di kolom komentar foto yang diunggah Igun. Mereka bangga lantaran pemimpin mereka dibangga-banggakan salah seorang desainer dan selebritas ternama di Tanah Air. “Bupati Kudus ku yang ku banggakan,” ungkap pengguna akun Instagram @ida_oyi.

“Pasti Kak Igun. Warga kudus bangga punya bupati Pak Mus,” tulis pengguna akun Instagram @istiqomahisty70.

Sementara itu, di akun Instagram Musthofa, warganet justru menyoroti batik yang dikenakan bupati Kudus itu saat memperingati Hari Batik Nasional. Menurut mereka, Musthofa tampak keren dan lebih muda dalam balutan baju batik berwarna cokelat dan putih yang dikenakannya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya