SOLOPOS.COM - PR Executive Star Hotel Semarang, Riyanti, saat mencicipi hidangan angkringan di Skypool Bar, beberapa waktu lalu. (Semarangpos.com-Star Hotel Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG – Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019, Star Hotel Semarang memberikan promo bagi pengunjungnya. Namun, promo itu hanya diberikan kepada tamu atau pengunjung yang mengenakan baju batik pada Rabu (2/10/2019) atau saat Hari Batik Nasional.

Promo bertajuk Batik Rate itu memberikan harga kamar spesial, mulai Rp340.000-Rp420.000. “Selain promo kamar, kami juga membuat promo untuk food and beverage berupa makan malam bertema angkringan Jawa, yakni Angkringan Mas Angga,” ujar Public Relation Executive Star Hotel Semarang, Riyanti, kepada Semarangpos.com, Senin (1/10/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Riyanti mengatakan Angkringan Mas Angga, singkatan Angkringan Masakan Gaul itu digelar di Skypool Bar lantai ke-30 Star Hotel Semarang. Sajian dalam warung itu antara lain nasi bungkus yang nasi kucing, aneka sate, dan aneka jajanan tradisional seperti klepon, jadah bakar, dan kue ku.

“Tak ketinggalan juga kita akan sajikan aneka minuman tradisional, seperti wedang ronde, wedang secang, wedang uwuh, dan bir plethok,” ujar perempuan yang akrab disapa Riri itu.

Untuk menyantap hidangan di Angkringan Mas Angga ini, pengunjung hanya dikenai tarif Rp100.000/orang. Dengan harga sebesar itu, pengunjung bisa menyantap hidangan sepuasnya alias all u can eat.

“Pastinya ditambah bonus pemandangan malam Kota Semarang yang sangat luar biasa dari lantai ke-30 Star Hotel akan menjadi daya tarik tersendiri,” imbuhnya.

Riri pun berharap dengan promo yang ditawarkan itu, pengunjung juga bisa ikut serta dalam memperingati Hari Batik Nasional dengan cara mengenakan kain batik. “Pada peringatan Hari Batik Nasional nanti kami juga akan memberlakukan peraturan kepada seluruh karyawan agar mengenakan batik,” imbuhnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya