SOLOPOS.COM - Arifin Putra (Twitter.com)

Hari Batik Nasional diperingati pula oleh sejumlah artis Tanah Air.

Solopos.com, SOLO — Artis muda Arifin Putra dan penyanyi Citra Scholastika turut memperingati Hari Batik Nasional, Jumat (2/10/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun media sosial Arifin Putra dan Citra Scholastika, dua artis tersebut mengunggah foto mereka saat mengenakan busana batik.

Ekspedisi Mudik 2024

Arifin mengunggah fotonya berbusana batik di akun Twitter-nya, dengan menyertakan tulisan,”I’m proud to be Indonesian and also wear batik. Selamat Hari Batik Nasional!”

Sementara Citra yang mengenakan busana rancangan Anne Avantie. Di akun Instagram-nya ia menulis,”I am a proud Indonesian. Create your batik with your own style! Taken by bunda @anneavantieheart.”

Citra Scholastika (Instagram.com)

Citra Scholastika (Instagram.com)

Sebelumnya, Arifin adalah artis yang pernah bermain di sinetron Cinta dan Anugerah. Ia juga pemain film Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh. Film terbaru yang ia bintangi di 2015 ini adalah The Night Comes For Us.

Citra sendiri adalah penyanyi Tanah Air yang melejit namanya lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Selepas dari talent show tersebut, Citra menelurkan album Pasti Bisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya