SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur--Peristiwa menyedihkan menimpa seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Maksud hati ingin menyenangkan ayahnya, namun niatnya itu tidak kesampaian. Dia justru harus menerima kenyataan pahit. Sang ayah bunuh diri tepat di Hari Ayah!

Pada Senin, 21 Juni malam waktu setempat, pelajar Malaysia tersebut pergi keluar rumah untuk membeli makanan guna disantap bersama ayahnya di rumah.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Namun betapa hancurnya perasaan ABG tersebut. Setibanya di rumah, dia mendapati sang ayah tercinta telah tewas gantung diri di rumah mereka di Taman Pinji Mewah, Ipoh.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala kepolisian Ipoh ACP Azisman Alias seperti diberitakan kantor berita resmi Malaysia, Bernama, Selasa (22/6) mengatakan, Chan Choo Man (48) ditemukan tergantung pada tali sekitar pukul 22.30 kemarin.

Dikatakan ACP Azizman, putra korban sebelumnya telah mengajak korban untuk pergi makam malam di sebuah restoran guna merayakan Hari Ayah yang diperingati setiap 21 Juni. Namun entah kenapa korban menolak ajakan putranya itu.

Karena ayahnya menolak, sang anak kemudian memutuskan untuk pergi sendiri membelikan makanan untuk ayah dan kedua adiknya.

Belum diketahui motif bunuh diri yang dilakukan korban. Pria itu telah bercerai dari istrinya dan tinggal di rumah tersebut bersama tiga anak laki-lakinya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya