SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara menyebut harga tiket pesawat Garuda sudah turun sebesar 70 persen.

“Rute-rute tertentu langsung 70 persen bukan up to langsung 70 persen, tidak ada lagi 10-20 persen untuk di ‘low season’ ini,” kata Askhara seusai mengikuti simulasi keselamatan di Garuda Indonesia Training Center, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, Askhara menegaskan penurunan 70 persen hanya di musim sepi. Sementara di musim ramai sudah pasti enggak ada penurunan harga, semua pasti naik.

Ia juga meminta situs pembelian tiket untuk mencantumkan harga sebelum dan sesudah diskon agar masyarakat mengetahui harga sudah diturunkan.

“Kami memperlihatkan harga normal berapa harga diskon berapa, biasanya harga hotel ada harga coret, sekarang di online travel ada harga coret, jadi tahu normal diskon berapa sudah kita turunkan domestik dan internasional,” katanya.

Ari menambahkan pihaknya juga akan menggelar Garuda Group Anniversary Online pada 26-31 Januari 2019 untuk menjual tiket murah dengan potongan 70 persen di rute-rute tertentu.

Untuk rute dengan harga normal, di antaranya seperti Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Aceh, Padang, sementara rute dengan potongan 50 persen, yaitu Ambon, Makassar, Jayapura.

“Jadi semuanya kami turunkan, memang terjadi pertanyaan dari masyarakat kok cuma segitu kapasitasnya, karena kami menawarkan harga murah 30 persen. Jadi, mohon masyarakat mengerti kita memang jual yang murah dulu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya