SOLOPOS.COM - Ilustrasi

JOGJA—Selain menolak keberadaan dua wadah suporter, Manajer Pertandingan PSIM, Sukamto mengungkapkan pihaknya juga memberlakukan kenaikan tiket yang akan diberlakukan di tiga laga kandang tersisa.

Tiket tribun terbuka yang semula diberlakukan Rp10.000 naik menjadi Rp15.000, tribun tertutup semula Rp25.000 menjadi Rp35.000, dan VIP dari Rp50.000 menjadi Rp75.000.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ilustrasi

“Khusus untuk VIP, nanti kami akan berikan tambahan snack. Kami berusaha untuk profesional nantinya. Dengan kenaikan tiket tersebut, kami harapkan akan bisa membantu manajemen dalam mengatasi krisis finansial,” jelasnya.
Sukamto mengungkapkan Selama melakoni 7 laga dipertandingan yang telah digelar di putaran pertama, panpel telah memberikan kontribusi sebesa

r Rp170 juta, kepada manajemen PSIM.

Kini, lanjutnya dengan pemberlakuan kenaikan tiket, pihaknya mentargetkan mampu mengantongi total pendapatan Rp150 juta, atau Rp50 juta per pertandingan.

“Nantinya kami harapkan target tersebut bisa terealisasi. Dengan animo yang ada kami optimistis akan mampu meraih target tersebut,” pungkasnya. (sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya