Harga Tiket GIIAS 2022 Hari Biasa dan Akhir Pekan Beda

GIIAS 2022 digelar di ICE BSD City, Tangerang, sejak 11-21 Agustus 2022. Harga tiket GIIAS 2022 dipastikan sama seperti tahun lalu.

 Pameran otomotif GIIAS 2022 (Otodriver.com)

SOLOPOS.COM - Pameran otomotif GIIAS 2022 (Otodriver.com)

Solopos.com, SOLO — Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 digelar di ICE BSD City, Tangerang, sejak 11-21 Agustus 2022. Harga tiket GIIAS 2022 dipastikan sama seperti tahun lalu.

Sejumlah produk mobil, sepeda motor terbaru ada di pameran otomotif GIIAS 2022. Masyarakat yang berminat bisa hadir untuk melihat dan tidak menutup kemungkinan membelinya.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Bahkan sejumlah booth selain memamerkan produk terbaru juga memajang teknologi terbaru dari kendaraan mereka. Termasuk booth kelengkapan kendaraan.

Kendati berlangsung hingga 21 Agustus 2022, penyelenggara ternyata tidak menjual tiket di lokasi pameran. Cara beli tiket GIIAS 2022 dilakukan secara online.

Bagi yang berminat hadir di GIIAS 2022, cara beli tiket secara online melalui situs Auto360.id atau aplikasinya yang dapat diunduh lewat Google Play Store dan App Store.

Baca juga: Dukung Tren Elektrifikasi, Daihatsu Pamerkan Rocky Hybrid di GIIAS 2022

Dikutip Solopos.com dari Otodriver.com dan Indonesiaautoshow.com, para pengunjung hanya bisa membeli tiket melalui aplikasi atau website Auto360.id.

Jadi Anda wajib mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store dan App Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi Auto360 klik tiket pameran di laman Home.

Anda buat akun terlebih dahulu untuk mendaftarnya. Setelah login, Pilih jenis tiket, lalu klik Beli. Setelah itu Pilih tanggal, jam kunjungan, dan jumlah tiket yang hendak dibeli.

Adapun harga tiket GIIAS 2022 pada dasarnya sama yakni Rp50.000 per orang pada hari kerja. Namun saat 17 Agustus panitia menjual tiket GIIAS Rp77.000.

Baca juga: GIIAS 2022, Skuter Listrik Segway Dilengkapi Kecerdasan Buatan

Sebelum membeli tiket GIIAS 2022 isi data diri dan baca pernyataan sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dan telah memasang aplikasi PeduliLindungi. Lalu, centang persetujuan.

Jika Anda hendak berkunjung pada hari biasa maka harga tiket GIIAS 2022 adalah Rp50.000, sedangkan pada akhir pekan atau libur Rp100.000.

Pilih jenis pembayaran dan ikuti langkahnya. Lalu, pilih ‘Pay Now’ pembelian berhasil. Tiket dapat dicek lewat email terdaftar atau lihat di laman ‘My Ticket’.

Pada waktu kunjungan ke lokasi GIIAS 2022, tunjukkan QR Code yang tertera di e-ticket email atau aplikasi Auto360 sewaktu berada di pintu masuk pameran.

 

 

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Tips Memilih Asuransi Mobil Daihatsu yang Bagus

      Pialang asuransi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Anugrah Atma Adiguna atau Triple A menawarkan berbagai pilihan asuransi online terbaik dan terlengkap.

      Kerap Dianggap Sama, Ini Perbedaan Mobil Listrik dan Hybrid

      Berikut ini terdapat perbedaan mobil listrik dengan hybrid yang kerap dianggap sama.

      Ini Pilihan Mobil Hybrid Termurah di Indonesia

      Sebelum mengetahui mobil hybrid termurah di Indonesia ketahui terlebih dahulu perbedaan mild hybrid dan full hybrid.

      Seru! 6 Bikers Komunitas CBR Honda Jateng Melibas Trek Sirkuit Mandalika

      Para bikers Honda langsung memacu New CBR250RR untuk merasakan langsung performa tangguh dan kelincahan motor sport Honda ini.

      Meriah! Komunitas All New Ertiga ANE ID Chapter Jateng Rayakan HUT ke-3

      Kota Solo pada 28-29 Januari 2023 siap menjadi tuan rumah Munas komunitas All New Ertiga ANE ID dan menyukseskan kegiatan Munas ANE ID.

      Ini Aturan Membunyikan Klakson, Enggak Boleh Sembarangan

      Ada etika dan aturan yang harus dipahami oleh pengemudi kendaraan di jalan raya dalam membunyikan klakson

      Touring XSR 155, Peserta Yamaha Yard Built Finish di Waduk Sermo Kulonprogo

      Dalam kegiatan touring para peserta menggunakan motor XSR 155 hasil modifikasi para builder tersebut dalam program Yard Built Indonesia.

      Hasil Test Drive Toyota Kijang Innova Zenix: Istimewa

      Dimensi Kijang Innova Zenix ini membesar, yakni lebih panjang 20 mm, lebar 20 mm, dan wheelbase atau jarak sumbu roda depan dan belakang memanjang 100 mm.

      Biaya Perawatan Mobil Listrik Dibandingkan Mobil Konvensional

      Tidak sedikit orang bertanya-tanya soal biaya perawatan mobil listrik, apalah lebih murah atau justru lebih mahal dibandingkan mobil konvensional?

      Seru-seruan sambil Belajar lewat Joy of Creating Bersama Honda Motor Jateng

      Setiap peserta diberikan waktu 120 detik dan dinilai dari ketepatan penyusunan masing-masing part sehingga siap dirakit ke komponen terkait selanjutnya.

      Daftar Harga Chery Tiggo Series yang Resmi Rilis di Indonesia

      Resmi dirilis di Indonesia, Chery Tiggo hadir dalam beragam harga sesuai spesifikasinya.

      Ini Harga All New Toyota Kijang Innova Zenix untuk Jateng dan DIY

      Harga Toyota Kijang Innova Zenix dijual harga mulai Rp425 juta hingga Rp622 juta (on the road/OTR) untuk wilayah Jateng dan DIY.

      Ini Maksud Nama Zenix pada Toyota Kijang Innova Terbaru

      selama ini Toyota Kijang sudah menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sehingga nama Kijang tetap dipertahankan pada produk terbaru, meskipun secara keseluruhan, Zenix sangat jauh berbeda dengan generasi-generasi Kijang sebelumnya.

      Daftar Mobil Hybrid di Indonesia Ini Patut Dilirik

      Ada sejumlah daftar mobil hybrid di Indonesia yang patut dilirik.

      Segini Konsumsi Bahan Bakar Toyota Innova Zenix Hybrid

      PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklaim konsumsi bahan bakar All New Kijang Innova Zenix hybrid lebih irit dari generasi sebelumnya