SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan kereta api (KA) relasi Yogyakarta–Solo–Semarang–Purwokerto dengan tarif yang kompetitif yang dinamakan KA Joglosemarkerto. Kereta ini memiliki rute melingkar (loop) wilayah Jateng dan DIY.

Peluncuran perdana KA Joglosemarkerto ini akan dilaksanakan di Stasiun Balapan Solo, Sabtu (1/12/2018). Ada tiga KA yang akan diberangkatkan sesuai jadwal dari Stasiun Purwokerto, Semarang Tawang, dan Solo Balapan. Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan dengan KA Joglosemarkerto pada periode keberangkatan 1-13 Desember 2018, KAI memberikan diskon 10%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Daerah Operasi (Daops) VI/Yogyakarta, Eko Purwanto, mengatakan setiap perjalanan KA Joglosemarkerto menggunakan dua kereta eksekutif dengan kapasitas 100 tempat duduk dan tujuh kereta ekonomi dengan kapasitas 560 tempat duduk.

Simak infografis seputar jadwal keberangkatan dan harga tiket KA Joglosemarkerto:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya