SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Harga tiket bioskop berjejaring XXI dipastikan naik selama libur panjang Natal dan Tahun Baru. Kenaikan harga tiket mulai berlaku sejak Sabtu (22/12) lalu hingga 1 Januari mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Haryana, karyawan Bioskop XXI Jalan Urip Sumoharjo Jogja menyatakan, kenaikan harga berlaku untuk semua jenis film. Tiket film 2D dari sebelumnya hanya Rp25.000 naik menjadi Rp35.000 per tiket. Sedangkan tiket film dengan fasilitas 3D naik menjadi Rp50.000 per tiket dari sebelumnya hanya Rp35.000.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Haryana, ini bukan kali pertama manajemen XXI menaikan harga tiket. “Biasa kalau liburan panjang pasti harganya naik. Liburan panjang tahun lalu juga naik tapi cuma sementara,” ungkapnya, Selasa (25/12).

Menurut dia, kenaikan harga tiket tersebut berlaku bagi semua bioskop berjejaring XXI. Harga serupa juga berlaku di Bioskop 21 yang ada di Mal Ambarukmo Plaza Jalan Laksda Adi Sutjipto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya