SOLOPOS.COM - Microsoft Lumia 950. (Istimewa)

Harga smartphone Lumia 950 dan 950 XL dipotong.

Solopos.com, NEW YORK – Microsoft membuat penawaran menarik untuk smartphone seri Lumia. Perangkat Lumia 950 dan Lumia 950 XL didiskon mulai dari 3,6% hingga 11, 2%.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dilaporkan Neowin, Minggu (25/10/2015), harga jual Lumia 950 adalah US$766 atau Rp10 jutaan, kemudian setelah dipangkas harganya menjadi US$689 atau Rp9 jutaan). Adapun untuk Lumia 950 XL dari harga sebelumnya US$842 atau Rp11 jutaan, dipotong menjadi US$812 atau Rp10 jutaan.

Pemangkasan harga ini dilakukan oleh Microsoft di store resmi mereka yang berada di Inggris. Harga tersebut telah termasuk biaya pajak PPN yang diberlakukan disana.

Belum diketahui apakah nantinya Microsoft juga akan memberlakukan penawaran yang sama di sejumlah negara lainnya. Di Indonesia, dua jagoan baru dari Lumia ini telah diperkenalkan oleh Microsoft pada ajang Microsoft TechDay 2015.

Dalam ajang tersebut perusahaan yang berkantor pusat di Redmond itu juga sekaligus memperkenalkan sejumlah fitur baru yang melekati gawai canggih tersebut, seperti Continumm dan lainnya.

Meski demikian Mirosoft belum memberikan keterangan resmi, kapan dua gawai itu akan dijual di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya