Harga Samsung Galaxy S9 Diprediksi Rp14,1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy S9 Diprediksi Rp14,1 Jutaan

SOLOPOS.COM - Konsep Samsung Galaxy S9 dan S9+. (Istimewa/Neowin)

Sementara varian Galaxy S9+ akan dipasarkan dengan harga 997 Euro atau sekira Rp16,75 juta.

Solopos.com, SEOUL – Belakangan bocoran smartphone Galaxy S9 terus meruak ke publik. Tak hanya spesifikasinya, tampilan dari flasgship Samsung itu juga terus bocor di media sosial.

Dilansir GSM Arena, Jumat (23/2/2018), bocoran harga Galaxy S9 dan S9+ diungkap blogger Evan Blass di akun Twitternya, @evleaks.

Menurut gambar yang diunggah oleh Evan Blass, Galaxy S9 akan dibanderol seharga 841 Euro atau sekira Rp14,1 juta. Sementara varian Galaxy S9+ akan dipasarkan dengan harga 997 Euro atau sekira Rp16,75 juta.

Bocoran harga ini sendiri menggunakan mata uang Euro, artinya harga tersebut tak akan menjadi patokan disetiap negara atau pasar yang berbeda. Namun untuk wilayah yang menggunakan mata uang Euro, harga tersebut bisa menjadi acuan.

Harga tersebut menunjukkan bahwa Galaxy S9+ dipatok dengan harga yang mendekati banderol Galaxy Note 8 yang dipatok 999 Euro atau sekira Rp16,78 juta. Hal ini sesuai dengan prediksi GSM Arena sebelumnya.

Tentu saja harga sebenarnya akan diumbar Samsung saat Galaxy S9 dan S9+ dirilis 25 Februari mendatang. Lantas apa bocoran spesifikasi duo Samsung terbaru ini?

Rumornya, duo Galaxy S9 akan mengusung desain yang hampir serupa dengan pendahulunya, Galaxy S8. Layarnya dirancang hampir tanpa bezel dengan rasio aspek 18:9.

Kedua smartphone ini tampaknya akan mengedepankan fitur kamera sebagaimana tagline smartphone tersebut. Varian S9+ bahkan disebut akan mengusung dual kamera yang telah Samsung terapkan juga untuk Galaxy Note 8.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kapolda Jateng: Balik Ke Jakarta Wajib Bawa Hasil Swab dan Surat Izin

Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol. Ahmad Luthfi meminta masyarakat yang hendak balik ke Jakarta membawa hasil uji swab dari fasilitas kesehatan lokal.

Israel Runtuhkan Kantor Al Jazeera & AP di Gaza

Gedung kantor media internasional Al Jazeera asal Qatar dan Associated Press asal Amerika Serikat di Jalur Gaza runtuh dibom Israel.

28 Pemudik ke Jateng Positif Covid-19

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus mengimbau masyarakat Jateng di perantauan untuk tidak mudik Lebaran 2021 demi mencegah Covid-19.

1,5 Juta Orang Bakal Balik ke Jabodetabek

Sebanyak 1,5 juta orang diperkirakan bakal berkendara memasuki wilayah Jabodetabek selama periode arus balik mudik Lebaran 2021.

Kapal Penangkap Ikan Indonesia Kecelakaan di Samudera Hindia

Kementerian Luar Negeri menginformasikan adanya kapal penangkap ikan bernama KM Bandar Nelayan 188 yang kecelakaan mengalami kebocoran di Samudera Hindia.

Ini Nama-Nama Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali

Sebanyak sembilan orang menjadi korban perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali, Sabtu (15/5/2021) siang WIB. Sementara 11 orang lainnya dinyatakan selamat.

Mau Bikin Video Klip Tema Alam? Cek Dulu Sekipan

Mau bikin video klip tema alam? Anda bisa cek ke Sekipan, Tawangmangu.

Pemboman Israel Hancurkan Gedung Pusat Media di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel pada Sabtu (15/5/2021) menghancurkan sebuah gedung tempat sejumlah media internasional seperti Aljazeera dan Associated Press berkantor.

Istri PB XII Tutup Usia, Saatnya Regenerasi Pengelolaan Keraton Solo?

Petugas Humas dari Maha Menteri Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.G.P.H.P.A. Tedjowulan, K.P. Bambang Pradotonagoro, menilai sudah saatnya dilakukan persiapan regenerasi pengelolaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Kita Harus Menjadi Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Ardian Nur Rizki, guru di Sekolah Indonesia Luar Negeri Johor Bahru, Malaysia.

BTS Jadi Bintang Tamu di "Friends: The Reunion," Begini Respons Penggemar

BTS jadi bintang tamu di Friends: The Reunion.

Mantap! TSTJ Solo Zoo Siapkan Wahana Makan Durian di Tepi Danau

Pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) atau Solo Zoo menyiapkan wahana baru makan durian di pinggir danau untuk menarik pengunjung pada Libur Lebaran 2021.