SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Samsung memang baru akan meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy Note 10, pada 8 Agustus pkul 03.00 WIB mendatang. Namun prediksi tentang harga smartphone tersebut sudah mulai terkuak.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan dijual mulai 999 Euro atau sekitar Rp15,8 juta. Namun hal itu ditepis pegiat gadget asal India, Ishan Agarwal, yang mengklaim telah mengetahui harga Samsung Galaxy Note 10.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Ishan, smartphone yang khas dengan penanya itu akan dijual mulai 949 Euro atau Rp15 juta. Harga itu akan disematkan untuk Samsung Galaxy Note 10 model terbawah dengan memori internal 256 GB. Untuk Galaxy Note 10+, Samsung disebut akan membanderol dengan harga 1.049 Euro atau Rp16,6 juta untuk pilihan memori internal 256 GB.

Ekspedisi Mudik 2024

Samsung akan menyiarkan secara langsung peluncuran Samsung Galaxy Note 10 di laman resminya. Para calon penonton hanya peru mendaftar dengan mengisi data diri sebelum menyaksikan peluncuran si ponsel berpena tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya