SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Selalu bergelimang barang-barang mewah, harga rumah pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tentu bikin penasaran. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Rabu (5/10/2022), Ketua RT di kediaman pasangan Leslar, Yenny, mengungkapkan rumah yang ditempati pasangan itu saat ini hanyalah sewa. Pasangan yang tengah dibelit kasus dugaan KDRT  tersebut mengontrak rumah, sementara rumah milik mereka tengah direnovasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian Yenny tidak mengetahui secara pasti harga sewa rumah pasangan Lesti dan Billar tersebut. Hanya pada 2021 lalu, pasangan tersebut tengah mencari hunian baru.

Properti yang disebut-sebut seharga Rp25 miliar itu akan menjadi rumah idaman Lesti dan Billar. Sebenarnya, Billar telah memiliki rumah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Namun, rupanya hunian itu belum membuatnya puas.

Baca Juga: Keberadaan Lesti Kejora Dirahasiakan, Ini Alasannya

Dia lantas mengajak istrinya melakukan survei untuk membeli rumah di bilangan Jakarta Selatan dengan kriteria yang mereka inginkan.  Dalam kanal YouTubenya, Billar membeberkan kriteria rumah idaman yang saat ini sedang diwujudkannya. Ia menyebut, ingin memiliki kantor yang berdekatan dengan rumah.

“Nanti di rumah gua tuh ada lapangan badminton, biliar, basement buat parkiran mobil-mobil gua, dan gue pengin ada kantor juga di rumah. Itu bukan kantor yang konvensional ya, kantor yang konsepnya modern, gambarannya seperti konsep kantor Google,” ungkap Billar dikutip dari idxchannel.com pada Rabu (5/10/2022).

Sementara Lesti menginginkan rumah dengan suasana yang asri, dan mau mendesain sendiri gaya rumahnya itu.  “Karena Dede tuh bukan kejar rumah, tapi lebih ke tanahnya. Karena Dede pengin rumahnya dari nol, desain yang memang kita mau. Kebetulan Dede dan Kakak suka tipe rumah yang tropikal gitu,” beber Lesti.

Baca Juga: Nasib Kasus Dugaan KDRT Ada di Tangan Lesti Kejora, Ini Penyebabnya

Untuk mencari hunian baru mereka, Billar dan Lesti didampingi seorang agen properti bernama Omar yang memberikan bocoran mengenai rumah atau hunian idaman yang akan dibeli pasangan tersebut.  Omar mengungkapkan, pilihan pertama jatuh pada rumah dengan gaya modern classic di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang tanahnya seluas 1.650 meter namun bangunannya kecil. Diketahui harga rumah itu Rp25 miliar.

Sementara pilihan kedua adalah rumah bergaya modern tropical layaknya vila dua lantai, dengan luas tanah 1.200 meter dan dilengkapi kolam renang. Lokasinya ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Jadi Mas Rizky penginnya rumah baru itu tanahnya luas, halamannya luas. Mas Rizky juga cita-citanya pengin punya kantor di rumahnya. Jadi dia mungkin nanti renovasi atau space kosong untuk production Leslar Entertainment. Pengin kayak Google, jadi bisa saling sinergi. Makanya butuh tanah dengan space luar yang cukup luas,” papar Omar, dilansir dari kanal YouTube Warta Hot.

Baca Juga: Deretan Outfit Mewah Rizky Billar setelah Menikah dengan Lesti Kejora

Pernyataan senada juga pernah dilontarkan pengusaha Basuki Prasodjo yang merupakan sahabat pasangan Leslar. Dalam unggahan video lawas 2021 itu, dia menyebutkan pasangan Lesti dan Billar tengah mencari rumah dan kebetulan ada rumah yang dijual dengan harga murah.

“Luasnya 800 atau 1.000 ya saya dengernya ya. Cuma daerah mana saya lupa yang jelas harganya di bawah pasaran. Ada kolam renang komplit, yang jelas rumah dengan luas 1.000 sampai 1.500 m persegi itu udah idamanlah,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Rabu (5/10/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya