SOLOPOS.COM - Vivo T1 Pro 5G (Bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA — Smartphone baru Vivo T1 Pro 5G resmi meluncur sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone dengan fitur andalan flagship liquid cooling.

Smartphone Vivo T1 Pro 5G memiliki vapor chamber liquid cooling dengan standar flagship sehingga tak perlu takut dan ragu ponselnya cepat panas karena suhunya akan tetap stabil dan optimal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan konsumen bisa mendapatkan exclusive deals Vivo T1 Pro 5G seharga Rp4.299.000, hanya di Shopee hingga 15 Mei 2022.

“Vivo T1 Pro 5G hadir dengan riset dan pengembangan yang mendalami kebutuhan konsumen masa kini. Tampil dengan performa turbo, kami menyematkan flagship liquid cooling yang dapat membantu pengguna dalam pengoptimalan smartphone ini,” ujarnya, Jumat (13/5/2022).

Smartphone ini, sambung dia, juga menghadirkan performa terbaik setiap saat dengan area pendinginan sebesar 32,923mm2 atau tiga kali permukaan smartphone.

Baca juga: Pengumuman! EA Sports FC Jadi Nama Pengganti Game Sepak Bola FIFA

“Vapor Chamber ini memiliki desain disipasi panas inovatif yang dapat menurunkan panas dengan cepat. Fitur ini dapat mengurangi panas pada suhu inti hingga 12 derajat celcius, tertinggi di kelasnya,” ucap Gilang.

Konsumen juga dapat merasakan performa luar biasa yang dapat dioptimalkan dari fitur ini. Muncul dengan 8 layers heat-dissipation, Vivo T1 Pro 5G dirancang untuk membantu konsumen melakukan segala aktivitas seru.

Seperti bermain gim, bekerja, menonton film ataupun mendengarkan musik dengan lebih sempurna.

Baca juga: Migrasi TV Digital, Ini Cara dan Syarat Mendapatkan STB Gratis Kominfo

Gilang menambahkan, selain fitur flagship liquid cooling, Vivo T1 Pro 5G hadir dengan beragam performa turbo lainnya.

Yaitu prosesor Snapdragon 778G 5G yang tercepat di kelasnya serta mendukung jaringan Dual-on 5G, pengisian daya super cepat lewat 66W FlashCharge.

Dilengkapi baterai besar 4700mAh yang dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam 18 menit, layar AMOLED 6.44 inch dengan 90Hz refresh rate yang memiliki kontrasi rasio hingga 6000000:1, serta fitur terkini 8GB+4GB extended RAM.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Vivo T1 Pro 5G Dibanderol Mulai Rp4 Jutaan, Punya Flagship Liquid Cooling

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya