SOLOPOS.COM - Vivo Y30. (Antaranews.com)

Solopos.com, JAKARTA - Vivo meluncurkan smartphone seri Y dengan harga sekitar Rp2,7 juta. Smartphone Vivo Y30 dikemas dengan spesifikasi mid-range yang mengandalkan chipset Mediatek Helio P35.

Vivo Y50 Fokus Buat Kerja dan Belajar, Harga Rp3,7 Jutaan

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Vivo Y30 hadir dengan layar dan spesifikasi yang lebih kecil dibandingkan ponsel Y50 yang diluncurkan bulan lalu. Y30 tampil dengan layar notch Ultra O Screen, sebesar 6,47 inci.

Ekspedisi Mudik 2024

Ponsel dengan AI Quad Camera itu mengusung desain menawan dengan konfigurasi kamera belakang 13MP main camera, 8MP super wide-angle camera, 2MP super macro camera, dan 2MP super bokeh camera. Dengan empat kamera itu, Y30 untuk kebutuhan fotografi memberikan hasil foto yang jernih dan natural.

Punya Kamera Berbentuk Ketupat, Vivo S1 Pro Sudah Bisa Dipesan

Vivo Y30 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan konektor Type-C. Kapasitas baterainyanya yang besar memberikan segudang benefit seperti lebih lama untuk streaming video, bermain game, dan kegiatan lainnya tanpa khawatir melakukan pengisian daya berkali-kali. Untuk kebutuhan multitasking dan penyimpanan data, Y30 tertanam RAM 4GB dan memori 128GB.

Artinya, ponsel ini dapat digunakan untuk menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, video, dokumen, dan file lainnya. Y30 hadir dengan kombinasi warna elegan dan menawan yang terinspirasi dari keindahan batu permata, yaitu emerald black dan moonstone white.

Vivo Perkenalkan Smartphone Rp2 Jutaan

Y30 rencananya dipasarkan dalam program Selling Day Vivo Y30 pada tanggal 13 Mei di Shopee. Konsumen akan menerima keuntungan eksklusif macam earphone, voucher, dan berbagai keuntungan lainnya seperti gratis ongkir dan promo cicilan menggunakan Kredivo. Syarat dan ketentuan berlaku.

Bila dibandingkan dengan Vivo Y50 yang bisa disebut sebagai seri di atasnya, harga Y30 diprediksi di kisaran dua jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya