SOLOPOS.COM - Oppo 16K (Bisnis-dok.Oppo)

Solopos.com, JAKARTA — Smartphone baru Oppo A16 dan A16e disambut baik oleh konsumen Indonesia saat Ramadan dan Lebaran 2022, kini Oppo kembali menghadirkan seri A16K

“Hari ini kami luncurkan suksesornya, Oppo A16k, yang juga menawarkan berbagai teknologi dan harga yang sudah sesuai dengan target pasarnya”,ujar Aryo dalam keterangan resmi, Selasa (17/5/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai suksesor, lanjutnya, A16K menawarkan fleksibilitas penggunaan smartphone dalam kondisi apapun termasuk terhadap cipratan air melalui sertifikasi IPX4.

Apabila dilihat dari desainnya, smartphone ini identik dengan Oppo A16e, yang membedakan A16k hadir dalam dua pilihan warna hitam dan putih.

Ekspedisi Mudik 2024

Memiliki desain ramping 3 dimensi, tebal 7,85 mm dan berat hanya 175 gram memberikan kenyamanan genggaman ketika dioperasikan dengan satu tangan.

Baca juga: Harga Rp4 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G

Oppo melengkapi A16k dengan prosesor MediaTek Helio G35 dengan kombinasikan System Booster yang merupakan rangkaian optimalisasi tingkat sistem.

Baterai 4230mAh dengan fitur pengisian daya cepat, Super Nighttime Standby, Optimized Night Charging, dan Super Power Saving Mode.

ColorOS 11.1 menawarkan efisiensi, kenyamanan, privasi, dan keamanan, dengan berbagai fitur unggulan seperti FlexDrop, Terjemahan Tiga Jari, dan Tangkapan Layar Bebas untuk membantu meningkatkan produktivitas kerja.

Background Stream akan memberikan pengalaman baru tanpa gangguan bagi pengguna yang ingin menikmati musik atau video pada latar belakang.

Baca juga: Satelit Nano Buatan RI Ini akan Lacak Posisi Kendaraan dan Pejalan Kaki

Mengusung layar HD+ berukuran 6,52 inci dilengkapi dengan All-day Eye Care, dan serangkaian fitur yang membantu memastikan pengalaman visual yang lebih sehat dan nyaman sepanjang hari.

Kamera utama 13MP dengan fitur yang ditingkatkan untuk membantu menangkap gambar terbaik di berbagai situasi salah satunya fitur HDR Backlight.

Oppo A16k akan tersedia di Indonesia dalam pilihan warna hitam dan putih dengan konfigurasi 4GB RAM dan 64GB ROM, A16k dijual dengan harga Rp2,199 juta.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Oppo Rilis A16k, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya