SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Harga properti di Kota Solo diprediksi terus naik sepanjang tahun ini. Pemilik Soloproperty.com, Aji Admodiwiryo, Kamis (26/1) mengatakan kenaikan harga property tersebut akan mencapai 5 hingga 10 persen. Menurut Aji, kenaikan harga properti itu dikarenakan adanya rencana kenaikan harga bahan bakar minyak dan tarif dasar listrik.

Dia menjelaskan, dirinya dan para pengembang perumahan sudah mulai membicarakan terkait besaran kenaikan harga perumahan, seperti banyak terjadi pada rumah tipe 36. Namun kenaikan harga tersebut tidak akan langsung dilakukan. Dirinya lebih memilih menaikkan harga secara bertahap. Aji menjelaskan alasan pemilihan untuk menaikkan secara bertahap adalah agar konsumen tidak kaget dengan harga perumahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aji optimistis penjualan perumahan akan naik. Saat ini iklim investasi di Solo kian kondusif. Sepanjang tahun 2011, menurut dia, penjulalan perumahan di perusahaan yang dikelolanya terus tumbuh hingga 20 persen. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya