SOLOPOS.COM - Nagita Slavina dan putra keduanya, Baby R. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Kelahiran anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Baby R, sukses menarik perhatian warganet, termasuk harga outfit yang dikenakannya. Semua perlengkapan bayi Baby R bukan kaleng-kalengan sehingga sukses membuat warganet jantungan.

Tapi sebelum dan setelah kelahiran anak Raffi Ahmad itu sudah diselimuti outfit bermerek dengan harga di atas rata-rata pasaran, dari mulai selimut, baju bayi, hingga kaus kaki. Bahkan stroller-nya juga fantastis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini daftar merek outfit dan perlengkapan anak Raffi Ahmad, Baby R, lengkap dengan harganya yang bikin warganet terkagum-kagum seperti mengutip @fashion_nagitaslavina, seperti dikutip dari Suara.com pada Minggu (28/11/2021):

1. Baju tidur bayi yang harganya bikin jantungan

Sesaat setelah lahir Baby R menggunakan baju tidur merek Petit Bateau dengan katergori Babies Starry Footless Zip-Up Organic Cotton Sleepsuit. Untuk satu buah baju tidur bayi ini dihargai Rp850.000 yang ditanggapi warganet bahwa ini barulah baju tidur bayi dan baru permulaan.  “Terus dek teruuss.. ini baru permulaan ini bikin kita jantungan,” tutur @rahma.rr17.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Ini Tantangan Besar Najwa Shihab dalam Berkarier, Apa Saja?

2. Sepasang kaus kaki lebih mahal dibanding bayi dewasa

Masih menggunakan merek Petit Bateau. Tapi untuk variasi Set of 3 Pairs of Unisex Baby Socks terdiri  atas tiga pasang kaus kaki berwarna biru, putih dan biru muda dihargai Rp468.000. “Kaos kaki adek lebih mahal dari baju gue,” celetuk @ernagemini.

3. Harga stroller yang harganya bikin pusing warganet

Harga stroller Baby R mencapai Rp100 jutaan.
Harga stroller Baby R mencapai Rp109,7 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Meski bukan termasuk outfit, menjelang kelahiran ternyata anak Raffi Ahmad sudah mendapat hadiah istimewa dari sahabat Nagita, Nadya, yang  harganya fantastis. Nadya menghadiahi stroller merek Dior tipe Bassinet and Stroller Combo.

Baca Juga: Ini Kiat Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar Seperti Nagita Slavina

Adapun harganya yakni US$7.700 atau setara Rp 109,7 juta. Harga ini dikomentari netizen yang mengaku harga stroller tersebut lebih mahal dibanding mobil miliknya. “Mahalan strollernya sultan dari pada mobil gw,” ungkap @fiya_biya.

Baca Juga: Tampang Baby R Mirip Raffi Ahmad atau Nagita Slavina?

4. Bukan baju bayi biasa

Kali ini, Baby R masih mengenakan bayu baju Petit Bateau dengan kategori Baby Boys Blue Tube-Knit Gift Set dari dealdoodle.co.uk, harganya 39 euro atau setara Rp750.000.  Baju ini berwarna biru laut, lengkap dengan ciput berwarna putih, motif polkadot kecil. Untuk satu padupadan ini warganet  menganggap harga yang tidak biasa.

“Bukan baju bayi biasa ini mah,” timpal @amandaisya_15.

“Outfit baby R nggak kaleng-kaleng sih,” sambung @nurhaida67_

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya