SOLOPOS.COM - Datsun Go. (Liputan6.com)

Harga mobil Datsun mulai naik per Februari 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Datsun Indonesia menaikkan harga mobil murah (LCGC) produksinya, Go dan Go+, per 12 Februari 2016. Kenaikannya beragam, mulai Rp2 jutaan hingga Rp3 jutaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan kenaikan harga mobil Datsun dilakukan lantaran adanya kenaikan biaya pajak setiap tahunnya serta diberikannya tambahan fitur pada tipe tertentu.

Tipe tertentu itu adalah Datsun Go T Active dan Go+ T Style. Harganya naik Rp3 jutaan lantaran mendapat fitur power window untuk memudahkan membuka jendela pada pintu penumpang belakang.

Sedangkan Go dan Go+ tipe di bawahnya, kenaikannya mencapai Rp2 juta namun tidak mendapat fitur baru tersebut.

“Harganya juga ada penambahan total Rp3 juta, itu sudah termasuk kenaikan pajak bea balik nama. Kalau model yang enggak pakai rear window naiknya cuma Rp2 juta,” ungkap Indri seperti dilansir laman Okezone, Minggu (14/2/2016).

Dihimpun Solopos.com dari laman resmi Datsun Indonesia, berikut ini adalah harga mobil Datsun Go dan Datsun Go+ terbaru on the road Jakarta.

Datsun Go
Tipe T Rp105,5 juta
Tipe T Option Rp105,5 juta
Tipe T Active Rp110,6 juta

Datsun Go+
Tipe D Rp94,6 juta
Tipe A Rp102,3 juta
Tipe T Rp109,8 juta
Tipe T Option Rp112,8 juta
Tipe T Style Rp118,4 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya