SOLOPOS.COM - Mobil DFSK Glory 560 (Cintamobil.com)

Solopos.com, SOLO — Perusahaan mobil China DFSK (DongFeng Sokon) telah meluncurkan sejumlah produknya di pasar otomotif Indonesia. Berikut harga mobil DFSK.

DFSK merupakan pabrikan mobil yang terbilang masih baru dibanding pabrikan dari Jepang dan Eropa. DFSK didirikan pada Juni 2003.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Nama DFSK kemudian mulai dikenal di Indonesia pada 2017, jadi terbilang pemain baru di pasar otomotif Tanah Air. Di mana kali pertama produknya muncul di Jakarta Fair Kemayoran.

Kendaraan pertama yang diperkenalan adalah DFSK Super Cab, hadir di kelas mobil niaga dengan sejumlah keunggulan yang diklaim tidak dimiliki produk sejenis dari pabrikan lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari Cintamobil.com dan Oto.com, Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia dipegang oleh PT Sokonindo Automobile. Pabriknya di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang – Banten, Jawa Barat Indonesia.

Baca juga: Tips Agar Anak Nyaman di Dalam Mobil Selama Perjalanan

DFSK Super Cab

Rilis pada 2017, bermain di kelas niaga DFSK Super Cab bersaing dengan Mitsubishi L300, Daihatsu Gran Max, Mitsubishi T120ss, dan Suzuki Carry.

Meski pemain baru, DFSK Super Cab mampu mencatap penjualan pada tahun 2019 sebanyak 2.042 unit. Adapun harga mobil DFSk Supercab Rp132,9 juta – Rp176 juta.

DFSK Gelora

DFSK Gelora adalah mobil niaga lainnya yang dihadirkan di pasar otomotif Indonesia. Mobil niaga model van ini memiliki kabin lebih luas, pas untuk usaha.

Tak hanya meluncurkan mobil niaga dengan bahan bakar bensin, DFSK juga meluncurkan DFSK mobil listrik DFSK Gelora E. Harga mobil DFSK Gelora Rp175 juta – Rp557,8 juta.

Baca juga: Cara Blokir STNK Kendaraan, Apa Saja Syaratnya

DFSK Glory 560

Mobil DFSK ini hadir di Indonesia dengan lima varian. Selain varian mobil SUV buatan DFSK ini ada pilihan warna Grey, Black, White, dan Red.

Adapun harga mobil DFSK Glory 560 off the road dari Type B (1.5T) 6MT Rp202,5 juta, Type C (1.5T) 6MT Rp232,5 juta, Type L (1.5T) 6MT Rp242,5 juta, Type L (1.5T) CVT Rp252, 5 juta dan Type L (1.8L) CVT on the road Jakarta Rp274,4 juta.

DFSK Glory 58O sempat beredar di Indonesia, namun kini tidak diproduksi lagi sehingga saat ini yang ada mobil bekasnya dengan harga Rp185 jutaan.

DFSK Glory i Auto

Sebagai bagian dari model tertinggi seri Glory, harga DFSK Glory i-Auto mulai dari Rp335 juta. Harga tersebut sudah menawarkan fitur baru voice command i-Talk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya