SOLOPOS.COM - Honda Civic Hatchback RS (Honda-Indonesia.com)

Solopos.com, SOLO — Honda Civic dikenal sebagai mobil mewah namun sporty dan tentu saja memiliki performa tinggi, saat ini ada tiga varian di Indonesia. Lantas berapa harga Honda Civic di 2022.

Kehadiran mobil Honda Civic di Indonesia ada tiga varian yakni sedan, hatchback dan Type R. Dikutip dari Honda-Indonesia.com dan Autofun.co.id, masing-masing varian memiliki spesifikasi tersendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Honda Civic Sedan Turbo

Harga Honda Civic 2022
Honda Civic Turbo (Honda-Indonesia.com)

Honda Civic sedan turbo diluncurkan pada 2016 dan mendapatkan penyegaran pada 2019 sehingga kini tampilan yang lebih sporty dan elegan, serta fitur semakin lengkap.

Ekspedisi Mudik 2024

Honda Civic sedan memiliki desain baru pada Front Lower Bumper yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish.

Fitur canggih lain yang juga disematkan pada Honda Civic 1.5L Turbo meliputi Remote Engine Start, Smart Entry, One Push Ignition System dan Cruise Control.

Baca juga: Mobil di Garasi Ferdy Sambo Apa Saja, Bikin Penasaran

Honda Civic menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams sehingga ramah lingkungan. Harga Honda Civic in di 2022 Rp533 juta on the road Jakarta.

Honda Civic Hatchback RS

Harga Honda Civic 2022
Honda Civic Hatchback RS (Honda-Indonesia.com)

Model Honda Civic lainnya di Indonesia adalah Honda Civic Hatchback RS. Hadir kali pertama 2017 dan mendapatkan penyegaran pada 2020 dengan emblem RS.

Honda Civic Hatchback RS memadukan ‘Heritage’ dari keluarga Civic dipadu dengan karakter varian RS, sehingga menghasilkan model yang semakin sporty dan semakin stylish.

Nuansa sporty semakin kental di bagian interior dengan desain baru yang memadukan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada jok, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah dan Door Lining.

Honda Civic Hatchback RS didukung mesin 1.5L VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga 173 PS. Harga Honda Civic Hatchback RS di 2022 Rp512,8 juta on the road Jakarta.

Baca juga: Kenapa Motor Harus Menyalakan Lampu Siang Hari, Begini Penjelasannya

Honda Civic Type R

Harga Honda Civic 2022
Honda Civic Type R (Honda-Indonesia.com)

Menjawab antusiasme para pecinta adrenalin, Honda Prospect Motor meluncurkan varian tertinggi dari Honda Civic, yakni Type R.

Generasi ke-5 dari Honda Civic Type R ini menghadirkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia untuk konsumen di Indonesia.

Pada segi interior, HPM menambahkan Wireless Charging pada bagian depan kabin, yang memudahkan penggunanya untuk mengisi daya smartphone.

Civic Type R dibekali dengan mesin 2.0 liter VTEC Turbo. Tersedia pula tiga mode mengemudi, yaitu Comfort, Sport dan +R. Harga Honda Civic Type R di 2022 Rp1.177.000.000 on the road JAkarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya