SOLOPOS.COM - Harga dan spesifikasi Vespa LX 125 Get (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA-Sepeda motor Vespa LX 125 I-Get merupakan model motor skuter matik yang diproduksi oleh Piaggio Group, perusahaan otomotif Italia. Berikut harga dan spesifikasi Vespa LX 125 I-Get.

LX 125 I-Get dijual sekitar Rp45 juta, tergantung pada wilayah dan tipe warna yang dipilih.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Vespa LX 125 I-Get memiliki banyak fitur dan spesifikasi yang membedakannya dari skuter lainnya, misalnya skuter ini telah menggunakan mesin berteknologi Injection-Get (I-Get) dengan kapasitas mesin 125 cc.

Mesin ini memiliki tenaga sebesar 10,06 horse power dan torsi sebesar 10,6 Nm. Selain itu, mesin ini juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar yang membuat performa mesin lebih responsif dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Desain Vespa LX 125 I-Get sangat elegan dan klasik, seperti desain skuter Vespa pada umumnya. Tampilannya yang unik dan mencolok membuat Vespa LX 125 I-Get sangat mudah dikenali.

Vespa LX 125 I-Get juga dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED yang membuat tampilannya lebih modern dan terang. Vespa ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan aman.

Vespa ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan aman. Beberapa fitur tersebut antara lain sistem pengereman CBS, sistem start-stop, dan sistem pengaturan tinggi jok.

Selain itu, Vespa LX 125 I-Get juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang membuat pengendara lebih aman saat mengerem.

Adapun kapasitas bagasi Vespa LX 125 I-Get  yang cukup besar memudahkan pengendara untuk membawa barang-barang penting. Kapasitas bagasi Vespa LX 125 I-Get sekitar 22 liter, yang cukup untuk membawa barang-barang seperti jaket, tas, dan bahkan sepatu.

Vespa LX 125 I-Get dijual dengan harga sekitar Rp45 juta, tergantung pada wilayah dan tipe warna yang dipilih. Kekurangan dari Vespa ini misalnya bagian posisi duduk yang tinggi dan agak sempit, sehingga kurang nyaman bagi pengendara dengan postur tubuh yang tinggi atau besar.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Spesifikasi dan Harga Vespa Matic Kekinian LX 125 I-Get”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya