SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan, pada awal pekan ini. Salah satu yang mengalami kenaikan adalah harga cabe rawit merah. Harga cabe rawit merah naik antara 2 ribu hingga 4 ribu rupiah. Seorang Pedagang cabe di Pasar Legi Sri, Senin (21/11) mengatakan, saat ini harga cabe rawit merah mencapai 17500 rupiah hingga 20 ribu rupiah per kilonya. Menurut Sri, kenaikan harga cabe tersebut dikarenakan saat ini stok cabe rawit merah sedikit, disebabkan sudah mulai memasuki musim hujan. Sri menyebutkan, sedangkan untuk harga cabe merah besar stabil diharga 17 ribu rupiah perkilo, cabe merah hijau 15 ribu rupiah per kilo. Sedangkan untuk harga rawit hijau 10500 rupiah perkilonya. Kenaikan harga juga terjadi pada beras, 200 rupiah menjadi 8 ribu rupiah perkilonya.

Sementara itu untuk harga bawang merah dan bawang puith stabil diharga 8 ribu rupiah. Harga Ayam 24 hingga 25 ribu rupiah perkilonya, daging sapi 60 ribu rupiah perkilonya harga telur 14 ribu rupiah. Minyak goreng 9500 rupiah dan 13 ribu rupiah perkilonya. Sedangkan untuk gula 9200 rupiah perkilonya. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya