SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Harga beras pada awal pekan ini masih stabil tinggi. Seorang Pedagang beras di Pasar Legi Ali saat ditemui Senin (30/1) mengatakan, sudah sejak 3 hari yang lalu harga beras stabil di harga 7 ribu rupiah hingga 9 ribu rupiah. Menurut Ali, kestabilan harga tersebut diperkirakan stok beras saat ini cukup. Ali menambahkan, beras yang paling laris dibeli saat ini beras dengan kisaran harga 7500 rupiah, atau beras dengan kualitas sedang.

Sedangkan untuk harga, sembako lainnya, seperti telur,minyak goreng dan gula, juga stabil. Harga telur saat ini, 15 ribu rupiah perkilonya, minyak goreng 10.200 rupiah hingga 14 ribu rupiah, gula 9700 rupiah perkilonya. Kemudian untuk harga ayam 23 ribu rupiah perkilonya, daging sapi 60 ribu rupiah perkilonya. Sementara itu, harga cabe merah besar 7 ribu rupiah perkilonya, cabe hijau besar 3 ribu rupiah perkilonya, cabe rawit merah 11 ribu rupiah perkilonya, dan cabe rawit hijau, 6500 rupiah perkilonya. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya