SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Toyota resmi meluncurkan mobil sedan premiumnya, Toyota Camry yang sebelumnya sudah meluncur lebih dulu di beberapa negara Asia Tenggara, Selasa (8/1/2019) pagi WIB. Sebelumnya sedan mewah ini telah diluncurkan untuk pasar Jepang dan Amerika Serikat.

Generasi terbaru Camry akan memiliki tiga varian 2.5 G, 2.5 V dan tipe hybrid 2.5 HV. Sektor pacunya akan dibekali mesin 4 silinder dengan kubikasi 2.494 Cc, yang menghasilkan tenaga mencapai 183 ps pada 6.000 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya mencapai23,9 kgm pada 4.100 rpm.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan untuk versi hybridnya besaran tenaganya disetting lebih rendah yakni 178 Ps dengan torsi mencapai 22,5 kgm.

Ubahan yang sangat mencolok terlihat secara keseluruhan, mulai dari bodi yang dirancang menggunakan platform modular yang disebut Toyota sebagai TNGA. Desainnya pun mengadopsi filosofi Keen Look.

Seluruh bodi Camry terbaru memiliki lekuk bodi yang sangat menonjol, grill dan lampu sipit dengan LED memperkuat kesan mewah yang ditampilkan Camry. Tongkrongannya pun all new Camry ini terlihat lebih pendek dari versi lamanya.

Sebagai sedan mewah, Camry terbaru tentu dibekali teknologi keamanan mumpuni diantara Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA) Antilock Brake System (ABS).

Untuk harga jualnya yang akan diperkenalkan ke konsumen, sedan mewah Camry berdasarkan situs Auto2000 akan dibanderol dengan harga Rp599 juta sampai Rp791 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya