SOLOPOS.COM - Hard Rock Hotel Bali (hardrockhotelbali.com)

Hard Rock Hotel Bali (hardrockhotelbali.com)

KUTA–Hard Rock Hotel Bali menerima penghargaan dalam kategori 10 Hotel Terbaik untuk Keluarga tahun 2013 oleh Trip Advisor Traveller’s Choice.


Andrew Khoo, General Manager Hard Rock Hotel Bali, mengatakan pihak hotel berterima kasih kepada seluruh tamu atas saran dan masukan yang telah diberikan kepada manajemennya. 

“Kami merasa terhormat dan senang mengetahui bahwa para tamu hotel benar–benar merasakan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan fasilitas yang ramah keluarga dan para staf yang professional,”paparnya kepada JIBI/Bisnis, Rabu (10/4/2013).

Dengan diraihnya penghargaan tersebut pihaknya akan terus  berkomitmen dan tertantang untuk mendapatkan penghargaan ini kembali di tahun yang akan datang.

Sementara itu, Christine Petersen, Presiden TripAdvisor untuk Bisnis, mengatakan sangat senang memberikan penghargaan kepada hotel–hotel terkemuka dengan bantuan lebih dari 75 juta review dan opini dari para turis dari seluruh dunia. 

“Hal yang dilihat dari para pemenang Travellers’ Choice ditinjau dari berbagai macam hotel sampai properti mewah, pelayanan yang menakjubkan, nilai dan kualitas.”

Menurutnya dalam memberikan  penghargaan Trip Advisor Traveller’s Choice, penilaian dilakukan dengan mengevaluasi opini dari para turis terhadap hotel-hotel terbaik di seluruh dunia.

Ini merupakan tahun ke–11 untuk ajang penghargaan tahunan Trip Advisor Traveller’s Choice, yang merupakan suatu penghargaan kepada hotel-hotel terbaik di seluruh dunia yang berprestasi dan telah mendapatkan perhatian dari para turis yang telah mengenal hotel–hotel tersebut secara baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya