SOLOPOS.COM - Harbolnas (Antara)

Harbolnas 2016 yang jatuh pada hari ini Lazada menawarkan diskon 95 persen.

Solopos.com, SOLO – Penggila belanja tentu tak ingin melewatkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada Senin (12/12/2016) hari ini. Sebagai salah satu online shopping terbesar, Lazada menyiapkan tawaran diskon hingga 95 persen kepada pelanggan.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Ketua Panitia Harbolnas sekaligus SVP Strategic Partnership Lazada Indonesia Miranda Suwanto yakin penjualan di Lazada saat Harbolnas akan meningkat tajam seiring berubahnya gaya hidup masyarakat yang ingin berbelanja lebih mudah dan nyaman secara online.

“Hal inilah juga yang mendasari semakin banyak e-commerce hadir di Indonesia, yang kami percaya akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumennya, antara lain dengan memberikan kepastian dalam hal transaksi online bersama mitra bank dan jasa pembayaran lain yang terpercaya,” kata dia dalam keterangannya di Jakarta beberapa waktu lalu seperti dilansir Okezone.com. Lazada menawarkan diskon menarik selama tiga hari pada 12-14 Desember 2016.

Salah satu yang menawarkan promo dalam event tersebut, antara lain Berrykitchen.com yang menjual katering makan siang dengan kebebasan memilih menu setiap harinya. Pihaknya juga menawarkan diskon 40% untuk produk ready to eat dan ready to cook.

Selain itu, Hijabenka dan Berrybenka, e-commerce yang bergerak di bidang fashion bahkan memberikan tawaran diskon hingga 95%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya