SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jawa Tengah menerjunkan empat pegulat andalan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Gulat Kadet dan Junior Turnamen Piala Wali Kota Padang Cup Tahun 2018 di Padang, Sumatra Barat.

“Empat pegulat dari Jateng akan mengikuti kelas kadet dan kelas junior terbuka pada Turnamen Piala Wali Kota Cup III pada 30 November 2018 hingga 1 Desember 2018,” kata Ketua Pengurus Provinsi PGSI Jateng Andreas Budi Wirohardjo di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/11/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keempat pegulat yang diterjunkan pada kejurnas itu adalah Sabit Zimamul Bilad (Junior Bebas Putra Kelas 65 kg), Praditya Aji Pambudi (Junior Greco Kelas 53 kg), Akhwan Fattah (Kadet Bebas Putra kelas 42 kg), dan Akhmad Nur Salim (Kadet Bebas Putra Kelas 34 kg).

Ekspedisi Mudik 2024

PGSI Jateng menargetkan dua medali emas pada Kejurnas Gulat Kadet dan Junior Turnamen Piala Wali Kota Padang Cup 2018 yakni pada kelas junior greco kelas 53 kg dan kadet bebas putra kelas 42 kg. “Dua pegulat Jateng punya peluang besar bisa dapat emas pada dua kelas itu,” ujarnya seusai melepas keberangkatan pegulat perwakilan PGSI Jateng di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

Ia mengungkapkan persiapan pegulat Jateng sudah cukup matang karena sudah punya banyak jam terbang di kejurda, popda, dan berbagai pertandingan lain, tapi tetap ditekankan agar tampil all out guna meraih kemenangan. “Selain mewaspadai tuan rumah yang punya banyak pegulat tangguh, kami juga mewaspadai pegulat dari Jawa Timur dan Jawa Barat,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya