SOLOPOS.COM - Egi John kini lebih religus (Instagram @mregijohn)

Egi John kini mengubah penampilannya menjadi lebih religius.

Solopos.com, SOLO – Sejak putus dari Marshanda, Egi John mengalami perubahan signifikan dalam hidupnya. Selain penampilannya yang lebih islami, Egi juga kerap memposting pesan-pesan bijak.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seolah ingin membuktikan niatnya bertaubat, Egi menghapus tato di tubuhnya beberapa waktu lalu. Ia mengunggah beberapa video dan foto saat proses penghapusan tato. Di salah foto, Egi terlihat santai menghapus tato di tangannya dengan metode laser.

Thank you master @bunliong CABUT PENYAKIT HINGGA AKAR AKARNYA!! Ustadz Khalid Basalamah #tattoo #haram #tattoos #gakguna #gakbermanfaat #saygoodbye #syaitan #notcool #buangbuanguang,” tulis Egi di Instagramnya @mregijohn seperti dikutip Solopos.com, Minggu (27/11/2016).

Egi John menghapus tato di tangannya (Instagram)

Egi John menghapus tato di tangannya (Instagram)

Sementara di salah satu videonya, Egi John memberikan nasihat untuk publik. Ia mengaku menyesal telah mentato tubuhnya. Ia pun mengimbau kepada semua orang agar melakukan kesalahan yang sama seperti dirinya.

Ikhwan, akhwat, demi Allah saya menyesal. Jangan sampai melakukan hal seperti saya. Jangan sampai tergoda bikin tato. Iblis ini,” ujar Egi John dalam video itu.

Kemantapan hati Egi untuk berubah mengundang banyak komentar dari pengakses Internet (netizen). Mereka mengaku senang dan mendoakan agar Egi selalu berpegang teguh dengan keyakinannya.

“Semoga selalu istiqomah dan tidak mempermainkan agama yg telah dia pilih,” kata miranamiroh28.

Alhamdulillah, udah mulai berubah lebih baik bang egi. Tingkatkan bang,” lanjut akun nahiarrrr.

“Semoga selalu istiqomah ya @mregijohn salut!!” kata sriirmaaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya