Sandiaga Uno (Instagram-@sandiagauno)

Solopos.com, SOLO – Sandiaga Salahuddin Uno genap berusia 50 tahun, Jumat (28/6/2019). Ulang tahun Sandiaga Uno dirayakan meriah oleh netizen yang menjadi penggemarnya. Akun Instagram Sandiaga Uno dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik dari warganet.

Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada netizen yang memberikan perhatian kepadanya. Dalam unggahan itu, dia menceritakan awal mula netizen memanggilnya papa online.

Ada yang bilang saya tuh masih muda. Padahal sih jujur, saya sudah merasa old juga. Kalau netizen bilangnya saya setengah tua. Makanya belakangan ini dipanggil dengan sebutan Papa Online,” terang Sandiaga Uno.

Seiring dengan pertambahan usia, Sandiaga Uno sadar semakin bertambah tua. Dia pun harus banyak bersyukur dengan berbagai anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya. Dia sangat senang telah menggunakan kehidupannya untuk melakukan berbagai hal yang bermanfaat.

Di hari ulang tahun yang ke-50 ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua saya, istri serta anak-anak, keluarga besar, dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan dan doa,” sambung Sandiaga Uno yang dijawab beragam komentar netizen.

Selamat ulang tahun Papa Online-ku. Tetap membangun bangsa, perbanyak pengusaha ya pak. Semoga sehat selalu,” komentar @grosir.fashion.pria.

Happy birthday Papa Online. Barakallah fii umrik ya pak,” imbuh @syafamaliaa.

Barakallah fii umrik Papa Online-ku. Panutan dan motivatorku. Semua doa yang terbaik untuk Papa Online-ku. Terima kasih atas semua inspirasi dan kebaikanmu untuk semua orang. Salam dari kami anak online-ku,” lanjut @puangkhojo97.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten