SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Ponsel Windows Phone 7 (WP 7) dari Nokia rencananya akan hadir pada akhir tahun ini. Vendor asal Finlandia ini kabarnya sudah mempersiapkan dua juta unit ponsel WP 7 untuk dipasarkan dalam tahap perdana.

Ponsel WP 7 Nokia dibuat bekerja sama dengan pabrikan asal Taiwan, Compal. Menurut laporan dari media setempat, Compal siap mengapalkan ponsel WP 7 Nokia mulai bulan September. Total 2 juta unit dipesan untuk kuartal 4 2011.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Seperti dilansir UnwiredView, Minggu (14/8), ponsel Nokia WP 7 diprediksi akan diumumkan akhir Oktober mendatang di London, bersamaan dengan perhelatan Nokia World. Pemasaran di seluruh dunia mungkin terjadi beberapa saat sesudahnya.

Angka dua juta unit dirasa cukup kecil bagi Nokia. Namun mereka sudah menyatakan bahwa volume sebenarnya pengapalan ponsel WP 7 baru akan terlihat pada awal 2012.

Nokia mengandalkan platform WP 7 besutan Microsoft untuk memperkuat diri dalam persaingan pasar smartphone. Mereka yakin WP 7 akan mampu bersaing dengan lawan beratnya, iPhone dan Android.(dtc)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya