SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Laga sepak bola uji coba antara Pemerintah Kota (Pemkot) dan Muspida Solo melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Stadion Manahan Solo, Senin (9/9/2019) pagi, berlangsung meriah.

Pemkot Solo dan Muspida yang di antaranya diwakili oleh Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, Kapolresta Solo, AKBP Andy Rivai, dan Dandim 0735/Surakarta, Letkol Inf. Ali Akhwan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sedangkan di kubu PWI ada wartawan Merdeka.com Arie Sunaryo, wartawan RRI, Edwi Puryono, wartawan Timlo.net, Muhammad Ismail, dan lain sebagainya.

Pertandingan sepak bola yang berlangsung 30 menit itu akhirnya dimenangkan oleh kubu Pemkot Solo dengan skor 1:0.

Satu-satunya gol berhasil digawangkan oleh legenda hidup Persis, Totok Supriyanto, yang juga Kasi Sarana dan Prasarana Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Solo di menit ke-28. Ia bermain sebagai striker.

Pantauan , Wali Kota tampak beberapa kali berupaya membobol gawang PWI. Sayangnya, tendangan kaki kanan pria yang akrab disapa Rudy itu melambung di atas mistar atau meleset ke samping gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya