Sepeda motor yang kemalingan ditinggal memancing di WGM Wonogiri (Instagram-@iks_infokaresidenansolo)

Solopos.com, WONOGIRI – Waduk Gajah Mungkur menjadi salah satu objek wisata alam favorit di Wonogiri, Jawa Tengah. Selain sebagai tempat wisata, waduk Gajah Mungkur sering dijadikan spot memancing. Namun, Anda harus berhati-hati memarkirkan kendaraan jika hendak ditinggal memancing.

Pemilik akun Facebook Bang Ojan membagikan kisah tragis yang dialami seseorang akibat parkir sembarangan di kawasan waduk Gajah Mungkur. Ban sepeda motor milik seseorang yang ditinggal memancing itu raib digondol maling.

Hati-hati buat dulur semua kalau mancing parkir motor di tempat yang aman. Kejadian di waduk Gajah Mungkur. Roda depan dan belakang hilang digondol maling," demikian kisah tragis unggahan Bang Ojan yang dibagikan ulang pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Senin (11/2/2019).

Warganet langsung memberikan beragam respons terkait kisah tragis di unggahan tersebut. Mereka sangat heran dengan kejadian unik tersebut yang dialami Anton Sigit Pamungkas, 31, warga Dusun Asemlegi RT 002/RW 005, Desa Pondoksari, Nguntoronadi. Anton mengetahui ban sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 6893 ZI miliknya hilang saat akan pulang seusai menjaring ikan di waduk Gajah Mungkur, Minggu (10/2/2019) siang.

 "Wah, kalau sudah begini namanya bukan sepeda motor lagi," komentar @agungnugroho96.

"Ada-ada saja maling zaman sekarang," imbuh @cin.tiyya heran.

"Kasihan, tapi kok lucu," imbuh @alvianyani3.

"Tip buat yang lagi mancing. Kalau parkir, bannya dilepas aja. Dibawa ke tempat mancing," saran @argadhia_aditama.

"Maling zaman now, lucu banget sih. Niat banget cuma curi bannya doang. Hahahaha," imbuh @emgahazali. 

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, hari itu, Anton menuju perahu miliknya yang bersandar di tepi waduk. Setelah sampai di lokasi, dia melihat dua orang tak dikenal berada di perahunya. Satu orang sedang tidur dan satu lainnya sedang memancing. Lalu Anton meminta mereka pergi karena perahu akan digunakannya menuju perairan. Seusai menjaring ikan, dia kembali ke tepi lalu menuju tempat sepeda motornya diparkir. Dia terkejut karena kedua ban sepeda motornya saat itu sudah hilang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten