Hanya 63 Unit, Sepeda Balap Lamborghini Dibanderol Rp268 Juta
Kerennya Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition (Antara-Lamborghini)

Solopos.com, JAKARTA — Penggunaan sepeda belakangan hari ini sedang-sedang ramai-ramainya. Peluang itu rupanya tak disia-siakan produsen mobil sport asal Italia, Lamborghini, Pabrikan mobil itu memproduksi sepeda balap.

Lamborghini meramaikan pasar sepeda balap itu bekerja sama dengan Cervelo Cycles. Perusahaan yang disebut kedua itu adalah produsen sepeda kelas atas dengan harga US$18.000 atau sekira Rp268 juta.

Millenials, Ini Tips Kelola Uang saat Pandemi!

Lambroghini bersama Cervelo Cycles menghadirkan sepeda jenis balap atau lebih akrab disebut dengan roadbike. Sepeda itu hadir esklusif dengan edisi terbatas.

Sepeda yang dijuluki sebagai Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition itu hanya dibikin 63 unit. Bukan tanpa sebab, sepeda ini hadir untuk merayakan pendirian pembuat mobil pada tahun 1963 dan menggunakan corak yang memberi penghormatan kepada Aventador SVJ yang mencetak rekor di Nurburgring Nordschleife pada tahun 2018, setelah melibas sirkuit dalam 6.44.97.

Tampak samping Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition (Antara-Lamborghini)
Tampak samping Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition (Antara-Lamborghini)

Atasi Trek Menanjak

Dikutip dari laman web resmi Lamborghini, Kamis (10/9/2020), sepeda Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition ini dibuat untuk mengatasi trek menanjak dan menurun yang paling curam di Dolomite Alps, Italia.

550 Spesies Mamalia Bakal Ikuti Jejak Mammoth

Sepeda ini hadir tidak lain karena mendapatkan pencerahan dari Aventador SVJ sebagai mobil yang cepat, tetapi sepeda ini dibedakan oleh penanganan dan perilaku yang mudah.

Cervelo R5 ini hanya dilengkapi dengan komponen buatan Italia, seperti hadirnya brand kenamaan dari velg yang menggunakan Campagnolo Bora One yang dibalut ban Vittoria Corsa Pro, rakitan mekanis EPS Campagnolo Super Record, batang Deda Elementi, dan untuk sadel menggunakna produk dari Fizik Aliant

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom