SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SLEMAN – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar special exhibition di Jogja City Mall, Sleman, DIY, Kamis (28/2/2019) hingga Minggu (3/3/2019). Dalam pameran ini MMKSI menawarkan promo khusus mulai dari cashback hingga DP dan angsuran ringan.

Head of Sales & Marketing Region II Department MMKSI, Amiruddin, mengatakan melalui event ini pihaknya ingin memenuhi kebutuhan pelanggan yang biasanya memanfaatkan momen pembelian di awal bulan. Mereka mengejar program pembiayaan atau harga dan hadiah menarik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami menargetkan ada 75 penjualan selama pameran ini. Antusiasme konsumen cukup bagus karena selama 1,5 hari sudah ada 30 pesanan,” ujar dia dalam jumpa pers di Jogja City Mall, Sleman, Jumat (1/3/2019).

Pada acara ini MMKSI bekerja sama dengan tiga rekanan lembaga pembiayaan yakni DIPO Star Finance, BCA Finance, dan Mandiri Utama Finance. Ketiganya siap memberikan penawaran menarik serta hadiah dan hanya berlaku selama pameran.

Program menarik itu antara lain untuk Pajero Sport ditawarkan uang muka mulai 15% atau bunga murah mulai 0%, gratis e-money Flazz, diskon biaya administrasi leasing. Program penjualan dari MMKSI gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau empat tahun serta gratis kaca film V-Kool dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk pembelian Xpander, pembeli bisa mendapatkan uang muka mulai 5% atau bunga murah mulai 0%, gratis e-money, diskon biaya administrasi leasing, gratis personal polis insurance. Program itu masih ditambah program penjualan dari MMKSI berupa hadiah Samsung Tab kecuali varian Exceed MT dan GLS MT dan bonus cashback Rp7,5 juta untuk program trade in khusus varian Exceed MT dan GLS MT. Ada pula penawaran menarik lain yang sayang dilewatkan.

Pameran ini menampilkan sembilan unit produk unggulan Mitsubishi Motors. Ada pula unit test drive Xpander dan Pajero Sport bagi para pengunjung pameran yang ingin merasakan performa kendaraan tersebut. Pameran ini merupakan apresiasi Mitsubishi Motors kepada konsumen di DIY.

Mitsubishi Xpander tercatat menjadi pemimpin pasar di segmen small MPV. Sedangkan, pangsa pasarnya 29% secara nasional (Januari-Desember 2018). Kondisi serupa terjadi di DIY di mana Xpander mendapat sambutan baik dengan pangsa pasar 20%. Selain Xpander, Pajero Sport juga diterima baik di DIY dengan pangsa pasar 57% per Desember 2018.

Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil Jl. Magelang, Samuel W. Suswanto, menyambut event ini yang bermanfaat mendongkrak penjualan. “Kami ingin dekatkan Mitsubishi kepada konsumen. Kami juga ingin memaksimalkan benefit sari sisi unit hingga pembiayaan sehingga konsumen semakin dimudahkan,” kata dia. (Kusnul Isti Qomah/Harian Jogja)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya