SOLOPOS.COM - Karangan bunga untuk Ahok di Kantor Pertamina (Suara/IwanSupriyatna)

Solopos.com, JAKARTA -- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) setelah mendapatkan Surat Keputusan di Kementerian BUMN, Senin (24/11/2019).

Setelah resmi jabat Komut Pertamina, Ahok langsung menuju ke kantor barunya di Jl Perwira II, Kompleks Pertamina Pusat, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hujan Es dan Angin Kencang Menerjang Ngawi, Videonya Viral di Sosmed

Ahok tiba sekitar pukul 11.05 WIB dengan menggunakan mobil berwarna hitam. "Tadi sudah datang lima menit yang lalu, masuk dari pintu ini [Pewira II]," ujar seorang petugas keamaanan yang tak disebutkan namanya yang diwartakan Suara.com, Senin (24/11/2019).

Dari hasil penelusuran, hanya ada satu karangan bunga ucapan selamat untuk Ahok dari Petrus Tjokro dan keluarga.

Setelah Komisaris Utama, Ahok Disiapkan Jadi Dirut Pertamina?

"Selamat dan sukses atas terpilihnya Bpk Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM selaku Komisaris Utama Pertamina," bunyi kalimat ucapan selamat tersebut.

Meski hanya mendapat satu karangan bunga, Ahok tetap mendapat ucapan selamat dari para netizen. Selain itu, netizen tidak mempermasalahkan dengan karangan bunga yang hanya berjumlah satu buah.

KPK Ingatkan Potensi Korupsi yang Dilakukan Restoran dan Perhotelan

"Enggak apa-apa kiriman bunga cuma satu, yang penting tetap semangat yang mendukung bapak banyak kok di luar sana," tulis pengguna akun Titincarsiti di kolom komentar aplikasi Baca Berita.

"Buat apa karangan bunga habis-habiskan uang doang. Ahok bilang bagusnya mau buat karangan bunga lebih baik uang itu disumbangkan ke rakyat yang lebih membutuhkan. Karangan bunga cuma buang-buang duit doang," komentar pengguna akun Khoo Lan.

Ahok Jadi Komisaris Utama Pertamina, Ini Pesan Rhenald Kasali

"Satu aja sudah cukup, yang penting kerjanya bagus. Kalau yang kirimin banyak jadi masalah lagi," kata pengguna akun Muh Benny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya