SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Fraksi Partai Hanura kecewa dengan penundaan rapat Paripurna DPR dengan agenda pengesahan tim pengawas rekomendasi Century. Hanura menuding Ketua DPR Marzuki Alie sengaja menunda dengan alasan politis tertentu.

“Marzuki Alie selaku pimpinan yang harus pro aktif, boleh jadi ada kesengajaan Pak Marzuki Alie tidak melakukan paripurna hari ini,” kata Sekretaris Fraksi Hanura Syarifuddin Suding kepada wartawan di Gedung DPR, Selasa (20/4).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Syarif kesal sebab fraksinya belum mendapat surat pemberitahuan putusan Bamus dan penundaan paripurna. Karena itulah fraksinya belum mengajukan nama tim pengawas Century.

Ekspedisi Mudik 2024

“Keputusan Bamus tentang tim pengawas seharusnya ditindaklanjuti oleh surat Kesekjenan untuk masing-masing fraksi,” keluh Syarif.

Sebelumnya diberitakan rapat Paripurna dengan agenda utama pengesahan tim pengawas Century ditunda. Alasan penundaan, disebutkan Ketua DPR Marzuki Alie dikarenakan fraksi-fraksi belum setor nama anggota tim pengawas

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya