Kategori: Artis

Hanung Bramantyo Pengin Pinjam Jefri Nichol dari RSKO


Solopos.com/Chelin Indra Sushmita

Solopos.com, SOLO – Sineas Hanung Bramantyo berniat meminjam artis Jefri Nichol yang sedang direhabilitasi. Sebab, Jefri Nichol masih memiliki tanggungan pekerjaan dalam proyek film terbaru karya Hanung Bramantyo.

Hanung Bramantyo menerangkan proses pasca-produksi film Indonesia terbaru, Habibie & Ainun 3 masih berjalan. Jefri Nichol belum menyelesaikan pekerjaannya mengisi suara tokoh yang diperankannya, Habibie muda.

Jefri Nichol lebih dulu diciduk polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Jefri Nichol tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Sampai saat ini, Hanung Bramantyo masih melakukan berbagai upaya agar Jefri Nichol bisa menyelesaikan tugasnya di film terbaru itu. Hanung Bramantyo bahkan sempat hendak membawa alat dubbing ke tempat rehabilitasi.

“Saya ke Polres Jakarta Selaran untuk menengok Jefri Nichol. Bahkan saya nyaris mau bawa alat dubbing ke tempat rehabilitasi Jefri. Ada tugas untuk dubbing,” terang Hanung Bramantyo seperti dikabarkan Liputan 6, Sabtu (28/9/2019).

Hanung Bramantyo berharap pihak kepolisian mengizinkannya membawa Jefri Nichol sehari saja untuk menjalani proses dubbing di studio. Sebagai informasi, film terbaru Habibie & Ainun 3 merupakan kelanjutan dari sekuel sebelumnya, Rudy Habibie, yang dibintangi Reza Rahadian dan Chelsea Islan.

Film terbaru Habibie&Ainun 3 menceritakan kehidupan tokoh ternama Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, sewaktu muda yang diperankan Jefri Nichol. Dalam film terbaru yang rencananya dirilis 19 Desember 2019 ini, Jefri Nichol beradu akting dengan penyanyi cantik Maudy Ayunda.

Dimodifikasi pada Sabtu, 28 September 2019 16:53

Share
Dipublikasikan oleh
Rohmah Ermawati