Adegan di film Si Manis Jembatan Ancol. (Istimewa/MVP Pictures)

Solopos.com, JAKARTA - Kisah hantu legenda urban Si Manis Jembatan Ancol akan kembali diangkat ke layar lebar. Film Produksi MVP Pictures ini akan digarap oleh sutradara Anggy Umbara.

Sinetron Si Manis Jembatan Ancol sempat sangat populer di tahun 1990-an dan tayang di RCTI. Sinetron tersebut bahkan menjadi sinetron favorit selama beberapa bulan. Sinetron Si Manis Jembatan Ancol merupakan adaptasi dari film berjudul sama karya Turino Djunaidi yang dirilis pada tahun 1973. Film tersebut pun meraih sukses.

Di sinetron, Si Manis Jembatan Ancol dibintangi oleh Diah Permatasari (memerankan Maryam) dan Ozy Syahputra, yang memerankan hantu gundul sahabat Maryam.

Untuk film Si Manis Jembatan Ancol versi terbaru, MVP Pictures mendapuk artis cantik Indah Permatasari sebagai bintang utama. Menariknya, Ozy Syahputra yang begitu ikonik di serial Si Manis Jembatan Ancol kembali dilibatkan di edisi film layar lebar.

Wajah Ozy Syahputra pun terlihat dalam trailer Si Manis Jembatan Ancol, yang resmi dirilis pada 9 Oktober lalu.

Namun dari sekilas penampilan Ozy Syahputra dalam trailer, sosok aktor 56 tahun itu sangat berbeda dengan sosoknya di sinetron yang selama ini kita kenal. Di sinetron, Ozy Syahputra menjadi hantu yang centil, enerjik dan kemayu. Namun dalam trailer, Ozy terlihat ganas dengan codet di wajahnya.

Sementara itu, Anggy Umbara memercai Indah Permatasari sebagai pemeran Maryam karena ada alasan khusus. Selain memiliki wajah ayu nan cantik, Indah juga dianggap memiliki tatapan yang hangat dan senyum misterius. Ia pun yakin Indah Permatasari masih yang terbaik untuk memerankan sosok Maryam.

Selain Indah Permatasari dan Ozy Syahputra, film Si Manis Jembatan Ancol juga dibintangi sederet aktor ternama seperti Randy Pangalila dan Arifin Putra. Juga dibintangi sejumlah komika terkenal yang dijamin menambah bumbu humor dalam film ini seperti Arief Didu, TJ Gukguk, Anyun Cadel, Anantha Rispo dan lainnya.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten