Kategori: Viral

Hanna Primadona Baru Setelah Dayana di Channel Youtube Fiki Naki


Solopos.com/Arhista Bherty Utami

Solopos.com, SOLO — Setelah ramai diperbincangkan dengan Dayana Asembaeva, M Fiqih Ayatullah, youtuber yang kondang sebagai Fiki Naki kini kembali menarik perhatian warganet. Pemirsa channel Youtube Fiki Naki kini ramai memperbincangkan Hanna.

Hanna, wanita yang baru dikenal Fiki Naki melalui aplikasi Ome TV mengundang perhatian publik. Penampilan dan pembawaan Hanna yang berbeda dari lawan bicara Fiki Naki selama di Ome TV sebelumnya membuat penonton Youtube terkesima.

Melalui unggahan video dalam channel Youtube Fiki Naki, Rabu (27/1/2021), Hanna terlihat mengenakan setelan abu-abu lengkap dengan hijabnya. Pembawaan Hanna yang sangat friendly membuat Fiki betah mengobrol dengan Hanna.

Baca Juga: Peluang Bisnis Tanaman Hias di Mal Terbuka

Obrolan seru mereka diawali dengan sanjungan Hanna kepada Fiki Naki mengenai wajahnya yang terlihat baby face meskipun sudah 20 tahun. Perbedaan usia yang terpaut lima tahun tidak menghalangi Hanna untuk mengobrol selayaknya berusia 20 tahun.

Meskipun lebih tua dari Fiki, cara mereka berdua bercakap cakap membuat obrolan mereka tetap seru untuk ditonton. Dalam video yang berjudul Hanna, Ukhti Paling Friendly Di Ome TV- Ome.TV Internasional, mereka berdua menceritakan pengalaman yang pernah mereka alami selama menggunakan aplikasi Ome TV.

Kepada Fiki,Hanna mengaku bahwa ia senang bertemu dengan Fiki karena seringkali Hanna mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari lawan bicaranya.

Baca Juga: Terampil Bungkus Kado Bisa Jadi Peluang Bisnis

Meskipun terliat malu-malu ketika Fiki mengungkapkan bahwa ia merekam percakapan mereka, Hanna tetap menjadi pribadi yang menyenangkan untuk diajak mengobrol bersama Fiki.

Hanya Tiktok

Hanna juga sempat mengaku bahwa ia tidak memiliki akun sosial media kecuali akun Tiktok. Beberapa kali Hanna mengatakan beberapa nasihat untuk para penonton. Salah satu yang membuat beberapa penonton tertarik adalah “Sebar kebaikan, dan kebaikan akankembali kepada kita.”

Fiki yang terlihat bahagia ketika berbincang degan Hana mengundang komentar positif juga dari para netizen. “Saya sampai putar ulang buat liat Hanna. Share positive energy,” ujar pemilik akun MM S18.

Baca Juga: Celaka Jika Anda Punya Bos dengan Zodiak Ini…

Banyak yang mengharapkan Fiki membuat konten lagi bersama Hanna. Salah satu di antaranya ialah pemilik akun Cerita Mikail. “Coba duet lagi sama Hanna, pengen tau reaksinya ketika dia dikenal di Indonesia,” ujarnya dalam kolom komentar video Fiki bersama Hanna.

Tak hanya sampai di situ, Fiki juga mengaku bahwa Hanna adalah orang terkeren yang ia temui hari itu. Melalui kolom komentar dalam unggahan videonya, Fiki juga menuliskan “Salah satu video favorit aku.”

Ungkapan tersebut tentu menggambarkan bagaimana Fiki tampak senang dengan obrolan mereka berdua dalam video tersebut.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono