SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Google memberikan keterangan resmi dengan mengenai wacana penutupan aplikasi Hangouts. Aplikasi tersebut bakal dihentikan layanannya karena tidak berkembang dan mulai ditinggalkan pengguna. Namun, Google membantah rumor penghentian layanan aplikasi Hangouts.

Bantahan itu disampaikan oleh Director of Product Management Google Suites, Scott Johnson, lewat akun Twitter. Dia menyebut kabar penghentian layanan Hangouts hoaks. “Belum ada keputusan kapan Hangouts ditutup. Keterangan yang kalian dapatkan salah,” terang Scott Johnson seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (6/12/2018).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Scott Johnson menambahkan, pengguna Hangouts bakal dipindahkan ke aplikasi baru yang mirip, yakni Hangouts Chat dan Hangouts Meet. Namun, belum diketahui pasti kapan proses migrasi tersebut dilakukan.

Layanan Google Hangouts telah menemani pengguna sekitar tujuh tahun. Hangouts kali pertama diperkenalkan sebagai fitur yang tersemat di Google Plus. Namun, pada 2013 lalu Hangouts dibentuk sebagai aplikasi mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya