SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Google merilis aplikasi komunikasi terbarunya, Google Hangouts, yang akan mencakup fitur pengiriman pesan singkat (SMS) dan panggilan telepon. Google Hangouts akan tersedia untuk sistem operasi Android, iOS, serta aplikasi perambahan Internet, Chrome.

Community Manager for Hangouts and Chat Google, Dori Storbeck, dalam halaman Google+ miliknya mengkonfirmasi fitur SMS dan panggilan telepon di aplikasi pengganti Google Talk itu.
“Versi terbaru Hangouts akan mendukung panggilan telepon selain fitur-fitur lain Google Voice,” sebut Storbeck.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Google, seperti disebut The Next Web, sempat luput memasukkan fitur SMS ketika meluncurkan Hangouts pada ajang Google I/O di San Francisco. Meski Hangouts untuk Android saat ini belum dapat mengirim SMS, Google telah meminta izin para pengguna Android untuk membaca SMS dan MMS serta mengirim SMS dari ponsel mereka.

Fitur SMS di Google Hangouts akan menyamai aplikasi iMessage di iOS yang memungkinkan pengguna ponsel Apple mengirim SMS ke pengguna ponsel non-Apple.
Google telah menyediakan fitur pengiriman SMS untuk ponsel berfitur, bukan ponsel pintar, di pasar-pasar negara berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya